Kecelakaan beruntun di Malasan , Anggota TNI tewas

Kecelakaan beruntun di Malasan , Anggota TNI tewas - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kecelakaan beruntun di Malasan , Anggota TNI tewas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kecelakaan beruntun di Malasan , Anggota TNI tewas
link : Kecelakaan beruntun di Malasan , Anggota TNI tewas

Baca juga


Kecelakaan beruntun di Malasan , Anggota TNI tewas

TEGALSIWALAN, Kecelakaan maut yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di jalur Lumajang-Probolinggo, masuk Desa Malasan Wetan, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo, Sabtu siang (25/8). Satu warga tewas di lokasi kejadian.




Korban tewas diketahui bernama Didik Warsito, 34. Ia merupakan anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL) berpangkat Serka, warga Perumahan TSK Uranus Blok A nomor 36 RT 6/ RW 6, Desa Grogol, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan itu melibatkan Truk nopol B-1997-BB yang sopiri Muhammad Yusuf (27) asal Pekalongan, lalu Bis Akas nopol N-7670-US yang dikemudikan Fahrul Rahman (24) warga Jember dan Mobil Cayla W-1843-YI, yang dikemudikan Serka Didik Warsito (34).

Ali Sujoko, salah satu warga menuturkan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 13.00 Wib. Berawal dari truk bernopol B-1997-BB yang di kemudikan oleh Muhamad Yusup (27 ) warga Desa Talun, Kecamatan Talun, Kabupaten Pekalongan, melaju dari arah selatan ke utara. Karena jalanan agak macet, truk yang dikemudikan oleh Yusuf mengerem yang diikuti oleh pengemudi mobil dibelakangnya. Bis berusaha menyalip melewati marka namun tiba-tiba kembali masuk jalur hingga menabrak kendaraan didepannya.Saking kerasnya benturan, pengemudi Cayla Didik tewas ditempat dengan kondisi yang mengenaskan. Mobilnya hancur dan korban sempat terjepit, bahkan warga dan polisi butuh waktu selama sekitar 30 menit untuk evakuasi korban dari dalam mobil.





"Bahkan korban tewas dengan tubuh terjepit saat dilakukan evakuasi," Tegas Ali Sujoko.

Sementara itu, Kapolsek Tegalsiwalan AKP Jamal yang ditemui di tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan, pihaknya belum bisa menentukan penyebab pasti kecelakaan. Sebab, Unit Laka Lantas Polres Probolinggio tengah melakukan olahTKP dan memintai keterangan saksi.

“Jadi ada tiga kendaraan yang terlibat tabrakan, untuk korban satu orang meninggal dan sudah dievakuasi ke rumah sakit. Nanti untuk penyelidikan lebih lanjut, akan diilakukan oleh rekan-ekan dari Lantas,” papar Jamal.(*)

REKOMRNDASI PEMBACA :



Demikianlah Artikel Kecelakaan beruntun di Malasan , Anggota TNI tewas

Sekianlah artikel Kecelakaan beruntun di Malasan , Anggota TNI tewas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kecelakaan beruntun di Malasan , Anggota TNI tewas dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2018/08/kecelakaan-beruntun-di-malasan-anggota.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecelakaan beruntun di Malasan , Anggota TNI tewas"

Posting Komentar