Terekam CCTV aksi curanmor di sebuah minimarket kraksaan

Terekam CCTV aksi curanmor di sebuah minimarket kraksaan - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terekam CCTV aksi curanmor di sebuah minimarket kraksaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terekam CCTV aksi curanmor di sebuah minimarket kraksaan
link : Terekam CCTV aksi curanmor di sebuah minimarket kraksaan

Baca juga


Terekam CCTV aksi curanmor di sebuah minimarket kraksaan


KRAKSAAN , Aksi nekad pelaku pencurian curanmor di wilayah Kota Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, kawanan pelaku curanmor berhasil mengondol satu unit motor matic seorang warga yang tengah belanja di sebuah minimarket di Kelurahan Semampir.



Dari rekaman CCTV , terlihat bahwa pencurian dilakukan oleh dua orang pria yang menggunakan helm dan mengendarai sepeda motor jenis vario putih. Kejadian itu berlangsung Kamis (23/8/2018) pukul 18.40 WIB.

Agus Sholihin (26) salah seorang karyawan waralaba mengatakan, saat pencurian itu terjadi terdapat beberapa sepeda motor yang diparkir. Hanya saja, karyawan saat itu tak terlalu memperhatikan Karen tengah melayani pembeli.

“Ada dua pria didepan itu, satunya masuk dan membeli, yang satunya tetap di luar, mungkin sedang melihat situasi. " ungkap Agus.



Sementara itu dari pihak Kapolsek Kraksaan Kompol Joko Yuwono, saat dikonfirmasi mengaku bahwa pihaknya masih belum menerima laporan terkait adanya pencurian sepeda motor yang terekam CCTV di minimarket. Hal itu, menurut Kapolsek, membuat polisi kesulitan melakukan penyelidikan.

“Tapi kami tetap lakukan olah TKP dan akan menindaklanjuti itu meskipun tidak ada laporan. Justru kami mengetahui adanya curanmor itu dari media sosial yang sudah beredar,” akunya. (*)

REKOMENDASI PEMBACA :





Demikianlah Artikel Terekam CCTV aksi curanmor di sebuah minimarket kraksaan

Sekianlah artikel Terekam CCTV aksi curanmor di sebuah minimarket kraksaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terekam CCTV aksi curanmor di sebuah minimarket kraksaan dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2018/08/terekam-cctv-aksi-curanmor-di-sebuah.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terekam CCTV aksi curanmor di sebuah minimarket kraksaan"

Posting Komentar