Rindi Diarak Keliling Kota Bersama Medali Emas Asian Games

Rindi Diarak Keliling Kota Bersama Medali Emas Asian Games - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rindi Diarak Keliling Kota Bersama Medali Emas Asian Games, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rindi Diarak Keliling Kota Bersama Medali Emas Asian Games
link : Rindi Diarak Keliling Kota Bersama Medali Emas Asian Games

Baca juga


Rindi Diarak Keliling Kota Bersama Medali Emas Asian Games

PROBOLINGGO, Pulang kampung, Rindi Sufriyanto, atlit panjat tebing peraih medali emas asian games diarak keliling kota oleh Kapolres AKBP Alfian Nurrizal dan Walikota probolinggo terpilih, Habib Zainal Abidin. Hasilnya, disepanjang jalan warga mengapresiasi dan memberikan sambutan meriah ke pejuang olah raga dari kota mangga ini.




Meski di arak keliling kota, tidak terlihat rasa lelah yang dirasakan Rindi. Ia berharap di Kota Probolinggo bermunculan atlit-atlit masa depan. "Kedepan pemerintah segera membuat fasilitas latihan yang berkualitas standar internasional," harap Rindi Sufriyanto.

Sementara itu, Habib Hadi Zainal Abidin, Walikota Probolinggo terpilih, mengungkapkan, kedepan fasilitas latihan atlit berbagai cabang olah raga akan diperbaiki.




Hal senada diungkapkan Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Alfian Nurrizal, sudah seharusnya kepolisian mengapresiasi atlit muda berprestasi. "Salah satunya dengan mengarak keliling kota," katanya.

Atas prestasi membanggakan ini, kepolisian memberikan penghargaan berupa piagam dan uang pembinaan. Semoga kedepan makin banyak bermunculan atlit-atlit muda kebanggaan Indonesia dari Kota Probolinggo.(*)

REKOMENDASI PEMBACA :



Demikianlah Artikel Rindi Diarak Keliling Kota Bersama Medali Emas Asian Games

Sekianlah artikel Rindi Diarak Keliling Kota Bersama Medali Emas Asian Games kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rindi Diarak Keliling Kota Bersama Medali Emas Asian Games dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2018/08/rindi-diarak-keliling-kota-bersama.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rindi Diarak Keliling Kota Bersama Medali Emas Asian Games"

Posting Komentar