1 Ton Tepung Warna - Warni Meriahkan Colour Run Besok

1 Ton Tepung Warna - Warni Meriahkan Colour Run Besok - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 1 Ton Tepung Warna - Warni Meriahkan Colour Run Besok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 1 Ton Tepung Warna - Warni Meriahkan Colour Run Besok
link : 1 Ton Tepung Warna - Warni Meriahkan Colour Run Besok

Baca juga


1 Ton Tepung Warna - Warni Meriahkan Colour Run Besok

Penulis : Saifullah
Sabtu, 29 April 2017



Probolinggo,kraksaan-online.com - Pesta Kemeriahan Hari Jadi Kabupaten Probolinggo ke 271, bakal menyita ribuan warga sekitar. Sebab, Colour run akan berjalan meriah. Panitia telah menyiapkan sebanyak 1 ton tepung warna-warni untuk ditabur kepada peserta. Lomba Colour Run ini akan digelar pada Minggu (30/4/2017).

Pelaksana lomba Colour Run H. Zulmi Noor Hasani mengatakan, tepung warna-warni itu berbahan dasar jagung dan tidak berbahaya bagi manusia.“Tepung ini juga mudah luntur, tidak menempel di pakaian setelah dicuci,” ujarnya. 


Menurutnya, jumlah tepung warna yang disiapkan untuk lomba colour run tahun ini lebih banyak daripada tahun sebelumnya. Zulmi cukup optimis jumlah peserta yang tahun ini juga jauh lebih banyak. 


“Tahun lalu sebanyak 7,5 kuintal tepung warna habis. Malah kurang. Makanya pada tahun ini kita tambah jumlahnya,” terang Zulmi.


Sementara itu, Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga pada Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata, dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Probolinggo, I Wayan Riasa Yana mengungkapkan, kalau Colour Run yang merupakan gagasan dan ide kreatif dari Bupati Probolinggo Hj P Tantriana Sari.


Pada tahun ini, lomba tersebut akan mengambil titik start dan finish di Stadion Gelora Merdeka Kota Kraksaan.


“Masyarakat umum disilahkan untuk berpartisipasi. Kami yakin acara ini akan berlangsung meriah. Tepungnya aman, tidak perlu khawatir,” terangnya.

Editor : Firman



Demikianlah Artikel 1 Ton Tepung Warna - Warni Meriahkan Colour Run Besok

Sekianlah artikel 1 Ton Tepung Warna - Warni Meriahkan Colour Run Besok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 1 Ton Tepung Warna - Warni Meriahkan Colour Run Besok dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/04/1-ton-tepung-warna-warni-meriahkan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "1 Ton Tepung Warna - Warni Meriahkan Colour Run Besok"

Posting Komentar