Inbox Bakal Hadir Di Kota Kraksaan

Inbox Bakal Hadir Di Kota Kraksaan - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inbox Bakal Hadir Di Kota Kraksaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inbox Bakal Hadir Di Kota Kraksaan
link : Inbox Bakal Hadir Di Kota Kraksaan

Baca juga


Inbox Bakal Hadir Di Kota Kraksaan

Penulis : Agam
Senin, 01 Mei 2017



Probolinggo,kraksaan-online.com - Hibur warga di Hari Jadi Kabupaten Probolinggo ke 271, Bupati  Probolinggo Hj P Tantriana Sari , kembali mengajak ribuan warga di 24 kecamatan dan 325 desa dan 5 kelurahan.


Ajakan itu di ungkapkan langsung oleh istri dari anggota Komisi VIII DPR RI Hasan Aminuddin ini, di acara Kraksaan Colour run 2017.


Menurut Bupati Tantri, warga bakal di hibur lagi dengan kegiatan Karnaval Inbox SCTV di Alun-alun Kota Kraksaan pada 6 dan 7 Mei 2017 mendatang.


"Colourrun sudah, jangan lupa sebentar lagi ada Inbox di alun-alun Kota Kraksaan ya,"jelasnya, Minggu (30/4/2017).


Untuk itu, Bupati Probolinggo ini mengajak pada seluruh warga untuk berbondong-bondong dengan cara merangkul ke acara karnaval inbox.


“Silahkan ajak seluruh anggota keluarga dan teman dekat untuk menyemarakkan Karnaval Inbox SCTV di Alun-alun Kota Kraksaan,"harapnya.


Dengan mengajak seluruh warga, Bupati Tantri ingin menunjukan pada dunia luar, kalau Kabupaten Probolinggo sudah semakin maju.


"Mari kita tunjukkan budaya yang kita miliki, kita buktikan bahwa Kabupaten Probolinggo sudah semakin maju dan berkembang,”ungkapnya.


Sebab dalam Inbox itu, pihak Pemkab Probolinggo mengundang artis top secara nasional, diantaranya Danang dari Academy.

Editor : 



Demikianlah Artikel Inbox Bakal Hadir Di Kota Kraksaan

Sekianlah artikel Inbox Bakal Hadir Di Kota Kraksaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inbox Bakal Hadir Di Kota Kraksaan dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/04/inbox-bakal-hadir-di-kota-kraksaan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inbox Bakal Hadir Di Kota Kraksaan"

Posting Komentar