TNI AU Siapkan Skadron Perang Elektronik

TNI AU Siapkan Skadron Perang Elektronik - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TNI AU Siapkan Skadron Perang Elektronik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TNI AU Siapkan Skadron Perang Elektronik
link : TNI AU Siapkan Skadron Perang Elektronik

Baca juga


TNI AU Siapkan Skadron Perang Elektronik

✬ 2 Unit SU 27 akan dilengkapi Jammer Pod http://ift.tt/2oEkmPJScreenshot berita modernisasi Sukhoi Indonesia [anas_nurhafidz@defence.pk]

Beredar berita modernisasi pesawat tempur Sukhoi Indonesia akan dilengkapi alat perang elektronik.

Dalam screenshot yang diposkan anas nurhafidz, diberitakan TNI AU sedang mempersiapkan skuadron perang elektronik. Diantaranya 2 unit SU 27 yang sedang dimodernisasi di Belarusia akan dilengkapi jammer pod.

Jammer pod sendiri berfungsi sebagai alat untuk mendeteksi dan menanggulangi segala ancaman, diantaranya rudal atau jammer radar pesawat lawan.

 SAP 518 jamming device 
http://ift.tt/2oEkpuTDari berita tahun 2014 beredar bahwa Indonesia memilih SAP 518 jamming device buatan KRET.

Alat ini diyakini cukup tangguh menangkis rudal buatan barat diantaranya rudal AIM 120.

Kedepan TNI AU sendiri sedang mempersiapkan skadron khusus anti perang elektronik.

  ⚓ Garuda MIliter  


Demikianlah Artikel TNI AU Siapkan Skadron Perang Elektronik

Sekianlah artikel TNI AU Siapkan Skadron Perang Elektronik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TNI AU Siapkan Skadron Perang Elektronik dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/04/tni-au-siapkan-skadron-perang-elektronik.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TNI AU Siapkan Skadron Perang Elektronik"

Posting Komentar