Diajang Colour Run Ke 3 Tahun 2017, Antusias Warga Membludak

Diajang Colour Run Ke 3 Tahun 2017, Antusias Warga Membludak - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diajang Colour Run Ke 3 Tahun 2017, Antusias Warga Membludak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diajang Colour Run Ke 3 Tahun 2017, Antusias Warga Membludak
link : Diajang Colour Run Ke 3 Tahun 2017, Antusias Warga Membludak

Baca juga


Diajang Colour Run Ke 3 Tahun 2017, Antusias Warga Membludak

Penulis : Ary
Minggu, 30 April 2017



Probolinggo,kraksaan-online.com - Sejenak kota kraksaan menjadi ramai dan taburan tepung warna warni di sepanjang titik rute dalam acara colour run yang menjadi salah satu ajang meriahkan Harjakabpro ke 271 Tahun 2017. Minggu(30/04/2017)

Start dimulai dari  Gelora Merdeka Kraksaan dengan rute jalan panglima Sudirman, jalan Gus Dur, makam pahlawan dan kembali ke Gelora Merdeka. Ribuan warga bersama-sama Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari serta seluruh jajaran pemerintahan kab probolinggo ikut meriahkan kegiatan colour run yang ke 3 kalinya ini .



Sejak bergulir pertama kali pada 2015 lalu, colour run yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Probolinggo dalam merayakan ulang tahunnya, pesertanya semakin meningkat. Ajang yang sudah menjadi tradisi tahunan ini, selalu menarik dan dipadati peserta. Diperkirakan sekitar 20 ribu warga menjadi pesertanya. Tahun ini sekitar 1 ton tepung aneka warna disediakan oleh penyelenggara.









Demikianlah Artikel Diajang Colour Run Ke 3 Tahun 2017, Antusias Warga Membludak

Sekianlah artikel Diajang Colour Run Ke 3 Tahun 2017, Antusias Warga Membludak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diajang Colour Run Ke 3 Tahun 2017, Antusias Warga Membludak dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/04/diajang-colour-run-ke-3-tahun-2017.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diajang Colour Run Ke 3 Tahun 2017, Antusias Warga Membludak"

Posting Komentar