Dongkrak Bola Voli dengan Turnamen Bergengsi

Dongkrak Bola Voli dengan Turnamen Bergengsi - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dongkrak Bola Voli dengan Turnamen Bergengsi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dongkrak Bola Voli dengan Turnamen Bergengsi
link : Dongkrak Bola Voli dengan Turnamen Bergengsi

Baca juga


Dongkrak Bola Voli dengan Turnamen Bergengsi





Penulis : Hendra
Selasa, 25 April 2017

Probolinggo,kraksaan-online.com - Gema semangat peringatan Hari Jadi Kabupaten Probolinggo (Harjakabpro) ke-271 terdengar di Lapangan Volly “Aresa” Desa Sapikerep Kecamatan Sukapura. Salah satunya melalui Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2017 yang digelar Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Probolinggo bersama tokoh masyarakat dan pemerintah setempat.

Turnamen kedua untuk tiga wilayah kecamatan (Sukapura, Sumber dan Lumbang) ini diikuti sebanyak 64 club voli putra dan 16 club voli putri mendaftar dalam turnamen ini.

Ketua Panitia Harjakabpro 2017, Tutug Edi Utomo membuka secara resmi turnamen tersebut, Kamis (20/4/2017). Hadir dalam pembukaan tersebut anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Supoyo beserta Forkopimka Sukapura.

Dalam sambutanya Tutug berharap agar turnamen seperti ini dapat dilangsungkan secara rutin tiap tahun dalam rangka untuk menghasilkan bibit-bibit baru pemain voli berskala nasional.

“Alangkah baiknya jika semangat ini juga dibarengi dengan adanya kursus maupun pelatihan yang lebih serius, sinergitas bersama pemerintah untuk memantapkan prestasi,” katanya.

Yuliasto, salah seorang wasit dalam turnamen ini mengungkapkan bahwa masyarakat Kecamatan Sukapura adalah penggemar olahraga bola voli, namun sempat vakum untuk pelaksanaan turnamen-turnamen sampai dengan tahun 2015.

Sebagai salah seorang staf di Kantor Kecamatan Sukapura, pihaknya bersama PBVSI mengakui telah menggalakkan lagi perbola volian di Kecamatan Sukapura ini. “Kami tergugah untuk menggalakkan lagi perbola volian di Kecamatan Sukapura melalui turnamen seperti ini. Tiap tahun kami adakan turnamen antar desa untuk tetap menjaga kontinuitas,” akunya.

Sedangkan Camat Sukapura Yulius Christian mengemukakan bahwa masyarakat khususnya Desa Sapikerep juga proaktif dalam pelaksanaan turnamen kali ini, terutama dalam pengembangan kualitas lapangan voli secara swadaya. “Kedepan kami berencana akan segera mempersiapkan turnamen berikutnya berupa Turnamen Hasan Aminuddin Cup,” ujarnya.

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan pertandingan antara club putri Porsa Desa Sukapura melawan Jet Potato Desa Sariwani. Dua club sama kuat asal Kecamatan Sukapura ini tercatat pernah melakoni pertandingan di turnamen tahun kemarin untuk memperebutkan juara ketiga.

Selama pertandingan berlangsung, suporter masing-masing kubu terlihat saling memberi semangat kepada tim jagoannya. “Semoga Porsa bisa meraih juara tahun ini. Saya harap akan banyak bermunculan tim baru yang lebih ganas lagi,” ujar Nanang, salah seorang suporter. (dra/why)


Demikianlah Artikel Dongkrak Bola Voli dengan Turnamen Bergengsi

Sekianlah artikel Dongkrak Bola Voli dengan Turnamen Bergengsi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dongkrak Bola Voli dengan Turnamen Bergengsi dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/04/dongkrak-bola-voli-dengan-turnamen.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dongkrak Bola Voli dengan Turnamen Bergengsi"

Posting Komentar