Apel Siaga May Day, Kapolres Probolinggo berikan reward Polwan berprestasi

Apel Siaga May Day, Kapolres Probolinggo berikan reward Polwan berprestasi - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apel Siaga May Day, Kapolres Probolinggo berikan reward Polwan berprestasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apel Siaga May Day, Kapolres Probolinggo berikan reward Polwan berprestasi
link : Apel Siaga May Day, Kapolres Probolinggo berikan reward Polwan berprestasi

Baca juga


Apel Siaga May Day, Kapolres Probolinggo berikan reward Polwan berprestasi

Penulis : Roby
Senin, 01 Mei 2017


Probolinggo,kraksaan-online.com - Dalam rangka mengantisipasi Hari Buruh Sedunia (May Day), Polres Probolinggo melaksanakan Apel Siaga dan pemberian reward kepada anggtota berprestasi, Senin ( 01/05/17) pukul 08.00 Wib bertempat di lapangan Mapolres Probolinggo.


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin, SH, SIK, MH yang diikuti oleh seluruh pejabat utama, para perwira dan seluruh anggota Polres Probolinggo dan Polsek jajaran.

Kapolres Probolinggo memberikan arahan dalam rangka Hari Buruh Internasional untuk kepada seluruh anggota Polres Probolinggo dan jajaran untuk tetap siaga dalam hal ini jajaran Kepolisian RI melaksanakan Siaga 1(satu) untuk mengantisipasi adanya aksi Unras dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional ( May Day ) serta memonitoring setiap perkembangan situasional wilayah, meskipun wilayah hukum Polres Probolinggo relatif aman dan kondusif, apabila terjadi unjuk rasa di Wilayah Hukum polres lain maka Polres Probolinggo siap membantu perkuatan sesuai perintah pimpinan di satuan atas, Mengingat peringatan May Day ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia bahkan Internasional, maka masing-masing satuan wilayah melaksanakan Kesiap Siagaan Pasukan guna mengecek perkuatan personil.

Pada pelaksanaan apel siaga pagi ini Kapolres Probolinggo juga memberikan reward penghargaan kepada Polwan dan PNS maupun PHL wanita dilingkungan Polres Probolinggo, reward ini diberikan dalam rangka memperingati hari Kartini dimana para anggota tersebut yang dianggap mempunyai prestasi dan dedikasi yang baik dalam mengemban tugas di Polres Probolinggo.



“Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus menunjukan respon, kesiapan, kesadaran dari semua unsur pelaksana operasional untuk menyelaraskan pemikiran, komitmen, upaya dan semangat guna memberikan jaminan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat, sehingga diharapkan  kegiatan pengamanan may day tahun 2017 dapat terselenggara dengan aman, lancar dan kondusif,” ujar Kapolres Probolinggo dalam sambutannya.

Editor : Dicko



Demikianlah Artikel Apel Siaga May Day, Kapolres Probolinggo berikan reward Polwan berprestasi

Sekianlah artikel Apel Siaga May Day, Kapolres Probolinggo berikan reward Polwan berprestasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apel Siaga May Day, Kapolres Probolinggo berikan reward Polwan berprestasi dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/04/apel-siaga-may-day-kapolres-probolinggo.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apel Siaga May Day, Kapolres Probolinggo berikan reward Polwan berprestasi"

Posting Komentar