Coming Soon Colour Run 30 Apr 2017 Join Us

Coming Soon Colour Run 30 Apr 2017 Join Us - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Coming Soon Colour Run 30 Apr 2017 Join Us, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Coming Soon Colour Run 30 Apr 2017 Join Us
link : Coming Soon Colour Run 30 Apr 2017 Join Us

Baca juga


Coming Soon Colour Run 30 Apr 2017 Join Us

 

Hari Minggu (30/4/2017) pukul 7.00 pagi ada pesta warna warni lo di stadion Gelora Merdeka Kraksaan. Kuintal serbuk warna sudah di siapkan dalam Colour Run itu oleh panitia.

Tak bisa di bayangin nih, bagaimana warna berterbangan di udara, dan menempel di baju yang kita kenakan. Pasti menyerupai pelangi di awan ya tentunya. Indah sekali.

Nah, kalau anda ingin menikmati colour run itu, jangan lupa pakai kaos putih ya, ketika pulang kaosnya menjadi warna sesuai keinginan kita.

Nah yang paling terpenting, jangan lupa membawa kacamata untuk melindungi mata kita dari Serbuk warna. Kalau bisa, bawa masker mungkin lagi ya.

Ketika di acara warna warni itu, anda bisa membawa pulang hadiah berupa uang lo. Wah, enak itu bisa ikut. 

Coba tebak, apa lombanya?.

Kalian semua sudah punya Hand Phone Android kan, ada juga tu pakai kamera besar. Ikuti saja lomba fotonya. Siapa tahu, rejeki ada di tangan kalian semua. Bisa buat beli baju baru tu, sebagai pengganti baju kotor lantaran kecipratan serbuk warna.
Jadi ngiler ni, apa saja persyaratannya ikut lomba foto, tentunya kalian penasaran kan. Nih, redaksi sudah siapkan. Oh iya, jangan lupa segera daftar ya.



Demikianlah Artikel Coming Soon Colour Run 30 Apr 2017 Join Us

Sekianlah artikel Coming Soon Colour Run 30 Apr 2017 Join Us kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Coming Soon Colour Run 30 Apr 2017 Join Us dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/04/coming-soon-colour-run-30-apr-2017-join.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coming Soon Colour Run 30 Apr 2017 Join Us"

Posting Komentar