Perketat Penjagaan Tahanan, Polisi Periksa Barang Barang Bawaan Pengunjung Tahanan

Perketat Penjagaan Tahanan, Polisi Periksa Barang Barang Bawaan Pengunjung Tahanan - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perketat Penjagaan Tahanan, Polisi Periksa Barang Barang Bawaan Pengunjung Tahanan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perketat Penjagaan Tahanan, Polisi Periksa Barang Barang Bawaan Pengunjung Tahanan
link : Perketat Penjagaan Tahanan, Polisi Periksa Barang Barang Bawaan Pengunjung Tahanan

Baca juga


Perketat Penjagaan Tahanan, Polisi Periksa Barang Barang Bawaan Pengunjung Tahanan

Penulis : Roby
Selasa, 25 April 2017

Probolinggo,kraksaan-online.comKaburnya belasan tahanan Polres Malang membuat penjagaan tahanan di seluruh Polres termasuk Polres Probolinggo diperketat. Selain memeriksa tahanan, petugas juga memeriksa pengunjung beserta barang bawaannya pada hari Selasa (25/4).

Petugas dengan teliti memeriksa barang bawaan pengunjung tahanan untuk mengantisipasi barang- barang yang mencurigakan seperti alat yang digunakan oleh tahanan untuk kabur, makanan yang dicampur dengan obat-obatan terlarang hingga melakukan pemeriksaan badan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Probolinggo Kompol Heny Kurniawan didampingi oleh Kasat Tahti Ipda Suhartono.

"Perintah Kapolres langsung kami tindak lanjuti dengan memeriksa semua tahanan, pengunjung tahanan hingga barang yang dibawa oleh pengunjung." Ujar Wakapolres Probolinggo.

Sementara itu, dalam perintahnya Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuin menekankan kepaa seluruh anggota Polres Probolinggo terutama Sat Tahti dan Polsek jajaran untuk menyikapi kejadian tahanan kabur ini serta memedomani SOP yang sudah ada.

Editor : Dicko


Demikianlah Artikel Perketat Penjagaan Tahanan, Polisi Periksa Barang Barang Bawaan Pengunjung Tahanan

Sekianlah artikel Perketat Penjagaan Tahanan, Polisi Periksa Barang Barang Bawaan Pengunjung Tahanan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perketat Penjagaan Tahanan, Polisi Periksa Barang Barang Bawaan Pengunjung Tahanan dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/04/perketat-penjagaan-tahanan-polisi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perketat Penjagaan Tahanan, Polisi Periksa Barang Barang Bawaan Pengunjung Tahanan"

Posting Komentar