Diduga Karena Kelalaian Pengemudi , Mini Bus Avanza Terguling

Diduga Karena Kelalaian Pengemudi , Mini Bus Avanza Terguling - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diduga Karena Kelalaian Pengemudi , Mini Bus Avanza Terguling, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diduga Karena Kelalaian Pengemudi , Mini Bus Avanza Terguling
link : Diduga Karena Kelalaian Pengemudi , Mini Bus Avanza Terguling

Baca juga


Diduga Karena Kelalaian Pengemudi , Mini Bus Avanza Terguling

Penulis : Roby
Kamis, 27 April 2017


Probolinggo,kraksaan-online.com - Anggota Sat Lantas Kepolisian Resort Probolinggo evakuasi korban laka lantas di Jl. Raya Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo pada Kamis (27/4) pukul 11.45 WIB.

Kecelakaan ini bermula dari kendaraan mini bus Avanza melaju dari arah Selatan dengan kecepatan 80 km/jam. Kendaraan tersebut hendak menyalip dari kanan sebuah becak yang berada di depannya, tepat di Selatan Pos Banjar Sawah. Pada saat menyalip, becak tersebut tiba-tiba belok ke kanan sehingga pengemudi mini bus teraebut menghindar lebih ke kanan dan menyebabkan mini bus out of control hingga melewati pagar pembatas jalan sampai terguling ke semak-semak.
Kejadian ini mengakibatkan tiga korban luka, dua korban laki-laki dan 2 korban perempuan. Ketiga korban tersebut lalu dilarikan ke RSUD Dr. Saleh. Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Probolinggo Ipda Heri menjelaskan bahwa kejadian ini memang karena kelalaian pengemudi dan seluruh korban langsung dievakuasi dan membawanya ke Rumah Sakit terdekat.
"Pihak kami menilai bahwa kejadian ini adalah kelalaian pengemudi, kami langsung mengevakuasi seluruh korban dan membawanya ke Rumah Sakit terdekat" jelasnya.


Demikianlah Artikel Diduga Karena Kelalaian Pengemudi , Mini Bus Avanza Terguling

Sekianlah artikel Diduga Karena Kelalaian Pengemudi , Mini Bus Avanza Terguling kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diduga Karena Kelalaian Pengemudi , Mini Bus Avanza Terguling dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/04/diduga-karena-kelalaian-pengemudi-mini.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Karena Kelalaian Pengemudi , Mini Bus Avanza Terguling"

Posting Komentar