Pelayanan Poros Pagi, bhakti kepada masyarakat dari Polres Probolinggo

Pelayanan Poros Pagi, bhakti kepada masyarakat dari Polres Probolinggo - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pelayanan Poros Pagi, bhakti kepada masyarakat dari Polres Probolinggo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pelayanan Poros Pagi, bhakti kepada masyarakat dari Polres Probolinggo
link : Pelayanan Poros Pagi, bhakti kepada masyarakat dari Polres Probolinggo

Baca juga


Pelayanan Poros Pagi, bhakti kepada masyarakat dari Polres Probolinggo

Penulis : Roby
Selasa,25 April 2017


Probolinggo,kraksaan-online.comkegiatan Poros pagi Merupakan bentuk Pelayanan Pores Probolinggo bagi masyarakat karena padatnya arus lalu lintas di pagi hari mayoritas masyarakat berangkat beraktifitas Selasa (25/4/2017)

Dalam rangka memberikan rasa aman kepada pelajar saat berangkat sekolah, Anggota Satlantas dan Polsek jajaran melaksanakan giat poros pagi menyebarangkan siswa siswi yang berangkat sekolah di simpul atau penggal jalan di jalur pantura kabupaten Probolinggo.
Kegiatan tersebut merupakan atensi dari “Bapak Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin, SH, S.I.K, M.H”. agar seluruh anggota untuk selalu siap membantu pengaturan dan penyeberangan adik -adik Sekolah saat jam berangkat maupun pulang Sekolah.

Kegiatan pengamanan dan penyeberangan poros pagi mendapat respon positif dari masyarakat khususnya wali murid dan pihak sekolah sangat antusias dengan kegiatan pengamanan tersebut. Pihak Sekolah berharap agar kegiatan tersebut selalu dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian khususnya Polres Probolinggo.

Editor : Dicko


Demikianlah Artikel Pelayanan Poros Pagi, bhakti kepada masyarakat dari Polres Probolinggo

Sekianlah artikel Pelayanan Poros Pagi, bhakti kepada masyarakat dari Polres Probolinggo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pelayanan Poros Pagi, bhakti kepada masyarakat dari Polres Probolinggo dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/04/pelayanan-poros-pagi-bhakti-kepada.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelayanan Poros Pagi, bhakti kepada masyarakat dari Polres Probolinggo"

Posting Komentar