Apel Gelar Pasukan pengamanan hari buruh 2017 Polres Probolinggo

Apel Gelar Pasukan pengamanan hari buruh 2017 Polres Probolinggo - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apel Gelar Pasukan pengamanan hari buruh 2017 Polres Probolinggo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apel Gelar Pasukan pengamanan hari buruh 2017 Polres Probolinggo
link : Apel Gelar Pasukan pengamanan hari buruh 2017 Polres Probolinggo

Baca juga


Apel Gelar Pasukan pengamanan hari buruh 2017 Polres Probolinggo

Penulis : Roby
Sabtu, 29 April 2017



Probolinggo,kraksaan-online.com - Jelang perayaan hari buruh internasional yang biasa disebut May Day yang jatuh pada tanggal 01 Mei 2017, Kepolisian Resort Probolinggo melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka kesiapsiagaan pasukan personil pengamanan hari May Day 2017 di lapangan Mapolres Probolinggo, Sabtu (29/4/207).


Apel gelar pasukan pengamanan hari buruh internasional (May Day) di Mapolres Probolinggo tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin, SH, SIK, MH diikuti pasukan gabungan terdiri dari instansi terkait mulai dari personil TNI (Kodim 0820 Probolinggo & Sub Denpom CPM), Polres Probolinggo, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Probolinggo.

Komandan Kodim 0820 Probolinggo Letkol Inf Hendy Yustian bersama jajaran Muspida Kabupaten Probolinggo hadir dalam apel gelar pasukan May Day tersebut, terjalinnya sinergitas yang baik jajaran Muspida Kabupaten Probolinggo diharapkan mampu menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Probolinggo.


Dalam sambutannya Kapolres Probolinggo menyampaikan “Guna Mensikapi perayaan hari buruh / May Day 2017 marilah kita bersama mengoptimalkan perannya masing - masing di semua lini, beberapa hal yang perlu dipedomani dan dilaksanakan, diantaranya meningkatkan deteksi dini dan kewaspadaan terhadap setiap ancaman gangguan kamtibmas dan pasti akan kami tindak tegas,” jelas Kapolres Probolinggo yang telah mengungkap kasus Pembunuhan di Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi.


“Apel gelar pasukan ini merupakan bentuk kesiapan dalam rangka pengamanan May day tahun 2017 yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2017 nanti, Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus menunjukan respon, kesiapan, kesadaran dari semua unsur pelaksana operasional untuk menyelaraskan pemikiran, komitmen, upaya dan semangat guna memberikan jaminan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat, sehingga diharapkan seluruh tahapan kegiatan pengamanan may day tahun 2017 dapat terselenggara dengan aman, lancar dan kondusif,” ujar AKBP Arman.

Editor : Dicko



Demikianlah Artikel Apel Gelar Pasukan pengamanan hari buruh 2017 Polres Probolinggo

Sekianlah artikel Apel Gelar Pasukan pengamanan hari buruh 2017 Polres Probolinggo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apel Gelar Pasukan pengamanan hari buruh 2017 Polres Probolinggo dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/04/apel-gelar-pasukan-pengamanan-hari.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apel Gelar Pasukan pengamanan hari buruh 2017 Polres Probolinggo"

Posting Komentar