Polres Probolinggo Perketat Keamanan Mako

Polres Probolinggo Perketat Keamanan Mako - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polres Probolinggo Perketat Keamanan Mako, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polres Probolinggo Perketat Keamanan Mako
link : Polres Probolinggo Perketat Keamanan Mako

Baca juga


Polres Probolinggo Perketat Keamanan Mako

Penulis : Roby
Selasa , 25 April 2017



Probolinggo,kraksaan-online.com Situasi keamanan Wilayah Kabupaten Probolinggo memang bisa di katakan cukup aman, namun Kepolisian Resort Probolinggo tidak mau terlena dengan situasi yang aman.

Bentuk peningkatan keamanan di Mapolres Probolinggo menyolok terlihat di bagian pintu masuk dari arah jalan yang kini dipasang portal (barrier gate) dan dijaga sedikitnya dua hingga empat anggota sabhara, Pengunjung atau tamu yang masuk, siapapun akan melalui proses “screening” atau pemeriksaan standar seperti digeledah, detektor logam, mirror detector serta pemeriksaan kartu kependudukan (KTP/SIM).

Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin, SH, SIK, M.H mengatakan “memang di wilayah Kabupaten Probolinggo ini cukup aman namun kita tidak mau lengah terlena dengan keadaan yang aman, ingat peribahasa air yang tenang bisa menghanyutkan, kita tetap selalu siaga antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan,” jelasnya.

“saya juga menginstruksikan kepada jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Probolinggo untuk memperketat pengamanan Mako Polsek dan untuk pos polisi yang tersebar di wilayah hukum Polres Probolinggo juga di pertebal anggota jaga minimal dua orang yang berjaga tidak boleh sendirian,” Ungkapnya

Selain pos khusus di portal masuk Mapolres, di area pintu masuk juga terdapat ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) yang mempunyai tupoksi (tugas pokok dan fungsi), menerima pengaduan warga sekaligus mengawasi alur keluar masuk pengunjung serta tamu Polres.

“Semua pengunjung juga diharuskan untuk mengenakan tanda pengenal dan harus dikembalikan ke petugas jaga saat mereka hendak keluar Polres,” kata Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin, SH, SIK, M.H


Demikianlah Artikel Polres Probolinggo Perketat Keamanan Mako

Sekianlah artikel Polres Probolinggo Perketat Keamanan Mako kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polres Probolinggo Perketat Keamanan Mako dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/04/polres-probolinggo-perketat-keamanan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Probolinggo Perketat Keamanan Mako"

Posting Komentar