24 PC PGRI Ikuti Turnamen Futsal

24 PC PGRI Ikuti Turnamen Futsal - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 24 PC PGRI Ikuti Turnamen Futsal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 24 PC PGRI Ikuti Turnamen Futsal
link : 24 PC PGRI Ikuti Turnamen Futsal

Baca juga


24 PC PGRI Ikuti Turnamen Futsal

Penulis : Dimaz Akbar
Selasa 28 November 2017

Probolinggo,kraksaanonline.com -Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) ke-23 tahun 2017, PGRI Kabupaten Probolinggo menggelar turnamen futsal di Samba Futsal Desa Bulu Kecamatan Kraksaan, Senin dan Selasa (27-28/11/2017).

Turnamen futsal yang digelar bekerja sama dengan Samba Futsal & Fitnes Centre, PT POMI paiton, PSSI dan KPRI ini diikuti oleh 24 PC PGRI se-Kabupaten Probolinggo. Masing-masing PC PGRI terlihat sangat antusias dan semangat dalam mengikuti turnamen yang rutin digelar setiap tahun tersebut.

Sesuai dengan namanya, kesebelasan PC PGRI ini beranggotan para guru, terutama guru olahraga yang sudah terseleksi di masing-masing kecamatan. Layaknya pemain profesional, para guru ini berjuang sekuat tenaga untuk menampilkan permainan terbaiknya demi memberikan kemenangan bagi timnya.

Ketua PGRI Kabupaten Probolinggo Purnomo mengatakan selain untuk menyemarakkan HUT ke-72 PGRI dan HGN ke-23 tahun 2017, turnamen futsal ini bertujuan untuk penguatan kompetensi bagi guru-guru terutama guru olahraga.

“Harapannya melalui turnamen futsal ini kita mampu memupuk sportifitas, mempererat tali persaudaraan, soliditas dan solidaritas sesama anggota PGRI di Kabupaten Probolinggo,” harapnya.

Setelah melewati beberapa kali pertandingan, PC PGRI Kecamatan Banyuanyar tampil sebagai juara 1 setelah dipartai final sukses mengalahkan PC PGRI Kecamatan Gending. Dengan hasil tersebut, PC PGRI Kecamatan Gending harus puas tampil sebagai juara 2.

Sementara juara 3 diraih oleh PC PGRI Paiton dan juara 4 diraih PC PGRI Kecamatan Maron. Masing-masing juara mendapatkan piala dan uang pembinaan. Juara 1 sebesar Rp 1.250.000, juara 2 sebesar Rp 1.000.000, juara 3 sebesar Rp 750.000 dan juara 4 sebesar Rp 500.000.(maz)





Demikianlah Artikel 24 PC PGRI Ikuti Turnamen Futsal

Sekianlah artikel 24 PC PGRI Ikuti Turnamen Futsal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 24 PC PGRI Ikuti Turnamen Futsal dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/11/24-pc-pgri-ikuti-turnamen-futsal.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "24 PC PGRI Ikuti Turnamen Futsal"

Posting Komentar