Komplotan Anak Punk yang Sering Memalak Pelajar Diamankan Tim TRC

Komplotan Anak Punk yang Sering Memalak Pelajar Diamankan Tim TRC - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Komplotan Anak Punk yang Sering Memalak Pelajar Diamankan Tim TRC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Komplotan Anak Punk yang Sering Memalak Pelajar Diamankan Tim TRC
link : Komplotan Anak Punk yang Sering Memalak Pelajar Diamankan Tim TRC

Baca juga


Komplotan Anak Punk yang Sering Memalak Pelajar Diamankan Tim TRC

Penulis : Firman
Senin 27 November 2017

Probolinggo,kraksaanonline.com - Tim Reaksi Cepat (TRC) Satpol PP Kabupaten Probolinggo, mengamankan komplotan anak punk di alun-alun Kraksaan, Kabupaten setempat, yang dikenal sering memalak alias menarget anak pelajar. Komplotan ini digrebek di alun-alun Kraksaan, Senin (27/11/2017).

Empat anak punk ini digrebek saat sedang pesta miras jenis arak di alun-alun Kraksaan. Empat anak punk tesebut dikenal memalak pelajar dan menakut-nakuti dengan seekor aning yang dibawanya. Komplotan ini telah meresahkan masyarakat, karena mereka tak pulang-pulang siang dan malam di alun-alun tersebut.

Selain berhasil mengamankan satu botol minuman arak dari anak punk. Petugas juga mengamankan satu ekor anjing yang selalu dibawa oleh mereka. Yang menjadi korbannya adalah pelajar SMP dan SD. Bahkan juga masyrakat umum.

Sempat terjadi kejar-kejaran antara Satpol PP dan anak punk terjsebut. Mereka sempat berhamburan lari ke luar alun-alun sambil membawa arak dan seekor anjing. Namun, pelariannya gagal, karena TRC mengepung mereka. Satu orang diantara anak punk bertato tersebut berasal dari Kraksaan, dan tiga orang lainnya berasal dari Kota Probolinggo.

Sebelumnya, TRC telah mengincar mereka yang selalu bikin gaduh di alun-alun, karena mendapat laporan warga, bahwa mereka menarget anak pelajar dan pesta arak siang malam. Dengan modal seekor anjing, mereka menakut-nakuti para pelajar, agar memberikan uang sisa uang sakunya.

Budi Utomo, Koordinator lapangan Satpol PP Kabupaten Probolinggo, mengungkapkan bahwa empat anak punk itu telah menjadi sorotan dan meresahkan warga sekitar Kraksaan. Dirinya langsung melakukan melakukan penggerebekan setelah mendapat laporan warga kondisi para anak punk berkumpul sedang pesta arak.
“Mereka menarget palajar yang ke alun-alun dengan bermodal anjing. Kami amankan mereka saat sedang pesta miras jenis arak di tengah alun-alun. Mereka sering memalak warga dan pelajar, jika tidak dituruti ditakut-takuti dengan anjingnya,”terang Budi Utomo.

Komplotan anak punk ini selanjutnya dihukum push up dan dilakukan pendataan. Yang kemudian petugas akan memanggil kepala desa dan orang tuanya. Mereka empat anak punk ini diketahui telah putus sekolah, dan berkeliaran di Kraksaan menarget pelajar dengan meminta uang.(fir)





Demikianlah Artikel Komplotan Anak Punk yang Sering Memalak Pelajar Diamankan Tim TRC

Sekianlah artikel Komplotan Anak Punk yang Sering Memalak Pelajar Diamankan Tim TRC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Komplotan Anak Punk yang Sering Memalak Pelajar Diamankan Tim TRC dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/11/komplotan-anak-punk-yang-sering-memalak.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komplotan Anak Punk yang Sering Memalak Pelajar Diamankan Tim TRC"

Posting Komentar