KRI REM 331 Melaksanakan Latihan RAS

KRI REM 331 Melaksanakan Latihan RAS - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KRI REM 331 Melaksanakan Latihan RAS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KRI REM 331 Melaksanakan Latihan RAS
link : KRI REM 331 Melaksanakan Latihan RAS

Baca juga


KRI REM 331 Melaksanakan Latihan RAS

KRI Raden Eddy Martadinata (REM) – 331 yang di Komandani Kolonel Laut (P) Agam Endrasmoro melaksanakan Latihan Replenishment at Sea (RAS) atau pembekalan di laut, latihan tersebut dilaksanakan di perairan Teluk Pattaya Thailand, Selasa (21/11/2017).

KRI REM-331 melaksanakan latihan pembekalan di laut dengan Kapal perang Royal Thai Navy yaitu HTMS Taksin-422. Dalam latihan tersebut KRI REM hanya melaksanakan Station Keeping dengan posisi sejajar yang dilanjutkan peran parade penghormatan kapal.

Selesai melaksanakan latihan pembekalan di laut, KRI R.E.Martadinata- 331 dan Kapal perang Thailand Taksin-422 kembali sandar di pelabuhan Chuksamet Naval Base of Thailand.

  Koarmatim  


Demikianlah Artikel KRI REM 331 Melaksanakan Latihan RAS

Sekianlah artikel KRI REM 331 Melaksanakan Latihan RAS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KRI REM 331 Melaksanakan Latihan RAS dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/11/kri-rem-331-melaksanakan-latihan-ras.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KRI REM 331 Melaksanakan Latihan RAS"

Posting Komentar