Hasan Aminuddin, Harapkan Generasi Muda Untuk Bekerja Apa Saja Asal Halal

Hasan Aminuddin, Harapkan Generasi Muda Untuk Bekerja Apa Saja Asal Halal - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hasan Aminuddin, Harapkan Generasi Muda Untuk Bekerja Apa Saja Asal Halal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hasan Aminuddin, Harapkan Generasi Muda Untuk Bekerja Apa Saja Asal Halal
link : Hasan Aminuddin, Harapkan Generasi Muda Untuk Bekerja Apa Saja Asal Halal

Baca juga


Hasan Aminuddin, Harapkan Generasi Muda Untuk Bekerja Apa Saja Asal Halal

Penulis : Hendra
Minggu 26 November 2017

Probolinggo,kraksaanonline.com - Anggota DPR RI Komisi VIII Drs H Hasan Aminuddin M.Si mengapresiasi peran generasi muda Kabupaten Probolinggo yang mampu mengamalkan ilmunya untuk menanam kebajikan di daerahnya sendiri. Masih banyak peluang usaha di Kabupaten Probolinggo yang terbuka lebar bagi para pengusaha muda.

"Jangan mau jadi pengangguran wahai anak muda, karena itu akan menjadi kesedihan bagi orang tuamu. Jangan malu untuk bekerja apa saja yang halal, bukalah cadar malu itu sekarang juga bekerja bekerja dan bekerjalah dijalan Allah, niscaya Allah akan mengintervensi rezekimu dari segala sisi," kata Hasan Aminuddin saat bersilaturahmi bersama warga Perumahan Pajarakan dan Kraksaan Land di Gedung Islamic Centre Kraksaan, Minggu (26/11/2017) pagi.

Silaturahim dalam tajuk Gebyar Undian itu diikuti oleh seluruh warga perumahan yang dikembangkan oleh CV "Assalamualaikum" dimana saat itu sudah tersedia doorprize dan grandprize berupa 1 unit mobil Daihatsu Alya. Menilai hal itu Mustasyar PCNU Kabupaten Probolinggo dan Kota Kraksaan itu memberikan saran agar kedepan mengganti hadiah utama mobil dengan hadiah Umroh/Haji. "Kalau harga mobil itu kita kurs 100 juta, dan seandainya uang itu untuk umroh maka itu bisa untuk 4 orang. insyaAllah akan lebih memberikan manfaat," tegasnya.

Lebih lanjut Hasan Aminuddin mengemukakan usaha pengembangan properti dan perumahan mulai bergeliat di Kabupaten Probolinggo khususnya semenjak diresmikannya Kota Kraksaan sebagai ibukota Kabupaten Probolinggo. Hal ini lanjut ia, adalah memang semata-mata agar Kabupaten Probolinggo lebih berdaulat atas daerahnya sendiri, serta mampu menarik minat investor.

Dalam kesempatan itu Suami Bupati Probolinggo ini juga menegaskan bagi para pengembang usaha properti/perumahan untuk menyediakan fasilitas umum (fasum) yang memadai. Salah satu nya adalah wajib mendirikan mushollah. "Ibu Tantri sudah mengistruksikan untuk membangun mushollah atau masjid di lingkungan perumahan. Harus ada simbol amar makruf nahi munkar jika rezekinya ingin barokah," tandasnya.

Memperhatikan saran dari Hasan Aminuddin untuk pilihan jenis hadiah utama, Agus Wahid, owner CV "Assalamualaikum" mengaku akan mempersiapkan hadiah utama umroh untuk agenda berikutnya. Sementara pihaknya sedang menyiapkan pengembangan berikutnya di daerah Kraksaan dan pajarakan. "Hadiah ini adalah salah satu bentuk rasa syukur dan terimakasih kami kepada para konsumen Pajarakan dan Kraksaan land atas kepercayaan yang diberikan kepada kami," ungkap Agus.

Agus menekankan bahwa rencana pengembangan kedepan adalah tidak lain untuk mendukung program pemerintah dalam mengembangkan perumahan subsidi. Dalam kesempatan ini Agus meyakinkan meski pihaknya menawarkan perumahan subsidi namun ia menjamin kualitas yang terbaik karena untuk semua pengerjaan unit perumahan dilaksanakan dan diawasi langsung oleh CV Assalamualaikum. "Harapannya hasil yang dicapai lebih maksimal dan konsumen puas. Jadi walaupun ini perumahan bersubsidi tetap kami memberikan garansi," papar pemuda asli Kraksaan ini.

Lebih lanjut Agus menjelaskan bahwa calon konsumen harus memenuhi kriteria khusus untuk bisa membeli unit perumahan bersubsidinya itu, selain belum memiliki rumah calon konsumen tersebut harus memiliki penghasilan dibawah 4 juta. "Jadi dengan cicilan 700 ribu per bulan, segmentasi pasar kami boleh dibilang menengah kebawah, dan rata-rata mereka itu adalah pasangan muda yang belum memiliki hunian," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu pun Agus juga mempromosikan tentang rencananya menambah 1 klaster lagi perumahan bersubsidi di lokasi perumahan Kraksaan Land Karang Dampat. "Dari pada ngontrak sana-sini, lebih baik ambil cicilan rumah, bisa nabung sekalian investasi," kata Agus berpromosi.

Ditanyakan tentang kiat suksesnya menjadi seorang Enterprener muda yang sukses di daerah sendiri. Dimana karier sebelumnya hanya sebagai asisten saja dalam CV yang serupa. Agus menjelaskan bahwa roda kehidupan itu berputar, ikhtiar dan doa adalah kunci utama agar tidak selalu berada di bawah. "Jangan hanya bisa update status sana-sini. Meski sudah ribuan kali update status di Facebook, WA dan Twitter tapi tidak ada ikhtiar dan doa, ya tetep doa akan dibawah," ungkap nya.

"tapi jika kita merasa dibawah dan kita senantiasa ikhtiar dan doa pasti kita akan berada di atas. ah ketika ada di atas kita harus amanah, kalau kita tidak amanah maka jangan khawatir, kita akan kembali ke bawah, pungkasnya. (dra)





Demikianlah Artikel Hasan Aminuddin, Harapkan Generasi Muda Untuk Bekerja Apa Saja Asal Halal

Sekianlah artikel Hasan Aminuddin, Harapkan Generasi Muda Untuk Bekerja Apa Saja Asal Halal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hasan Aminuddin, Harapkan Generasi Muda Untuk Bekerja Apa Saja Asal Halal dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/11/hasan-aminuddin-harapkan-generasi-muda.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasan Aminuddin, Harapkan Generasi Muda Untuk Bekerja Apa Saja Asal Halal"

Posting Komentar