Kampayekan Tertib Lalu Lintas Dan Bebas Narkoba Sejak Dini

Kampayekan Tertib Lalu Lintas Dan Bebas Narkoba Sejak Dini - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kampayekan Tertib Lalu Lintas Dan Bebas Narkoba Sejak Dini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kampayekan Tertib Lalu Lintas Dan Bebas Narkoba Sejak Dini
link : Kampayekan Tertib Lalu Lintas Dan Bebas Narkoba Sejak Dini

Baca juga


Kampayekan Tertib Lalu Lintas Dan Bebas Narkoba Sejak Dini

Penulis : Roby
Senin 27 November 2017

Probolinggo,kraksaanonline.com -Tak kenal lelah Panit 1 Lantas Polsek Kraksaan IPTU Agus Rahmad Wijaya untuk kampanyekan tertib berlalu lintas dan bebas dari narkoba kepada pelajar / santriwati di lingkungan PONPES AR-ROFI'IYYAH yang terletak di  Jalan MT. Hariono Kel. Semampir Kec. Kraksaan, Kab. Probolinggo, Senin (27/11/2017) pagi tadi.

IPTU Agus dalam binluhnya yang diikuti oleh 173 pelajar / santriwati dan Pengasuh serta dewan guru tersebut menyampaikan materi tentang tata tertib  Undang-Undang Nomor  22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas agar para siswi / santriwati memahami akan pentingnya menerapkan disiplin berlalu lintas mulai dari dini untuk membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan utama juga dampak yang ditimbulkan dari pelanggaran lalu lintas berupa kecelakaan lalu lintas dan sanksi hukum bagi pelanggarnya.

“Selain  itu juga disampaikan materi Undang - Undang RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan tujuan agar siswi / santriwati paham dan mengerti serta lebih berhati – hati terhadap peredaran narkoba serta bahaya yang ditimbulkan dari pengaruh narkoba.” tambah IPTU Agus.

Kegiatan binluh dan himbauan kamtibmas merupakan sinergitas Polri dengan pihak sekolah / pelajar dalam ciptakan generasi muda yang berkuwalitas / berprestasi serta pemahaman akan pentingnya tertib berlalu lintas dan bebas Narkoba dilingkungan pelajar serta wujud polri dekat dan bermitra dengan pelajar. 

"IPTU Agus dalam slogannya menggelorakan kepada seluruh siswi / santriwati untuk hidup sehat tanpa Narkoba dan raih prestasi," ajaknya.

Berbagai tanggapan positif dan ucapan terima kasih terlontar dari para siswi / santriwati seusainya kegiatan tersebu. Para siswi / santriwati berjanji akan menerapkan ilmu yang sudah didapatnya dalam kehidupan sehari - hari baik dilingkungan keluarga, sekolah maupun masyarakat. (JR/YL)





Demikianlah Artikel Kampayekan Tertib Lalu Lintas Dan Bebas Narkoba Sejak Dini

Sekianlah artikel Kampayekan Tertib Lalu Lintas Dan Bebas Narkoba Sejak Dini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kampayekan Tertib Lalu Lintas Dan Bebas Narkoba Sejak Dini dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/11/kampayekan-tertib-lalu-lintas-dan-bebas.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kampayekan Tertib Lalu Lintas Dan Bebas Narkoba Sejak Dini"

Posting Komentar