Kids Zaman Now, Ngobrol Santai Bareng Bupati

Kids Zaman Now, Ngobrol Santai Bareng Bupati - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kids Zaman Now, Ngobrol Santai Bareng Bupati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kids Zaman Now, Ngobrol Santai Bareng Bupati
link : Kids Zaman Now, Ngobrol Santai Bareng Bupati

Baca juga


Kids Zaman Now, Ngobrol Santai Bareng Bupati

Penulis : Hendra
Minggu 26 November 2017

Probolinggo,kraksaanonline.com - Bupati Probolinggo Hj Puput Tantriana Sari SE mengatakan sukses adalah bagaimana kita bisa memberikan kebaikan dan manfaat bagi orang lain. Tidak akan berguna ilmu dan gelar mentereng tapi keberadaannya tidak bisa menebarkan kebaikan.

"Contohnya hacker, kecerdasan dan kepintarannya dalam IT itu tidak akan manfaat manakala keahliannya digunakan untuk merugikan orang lain contoh membobol sistem perbankan," kata Bupati Tantri saat menjadi pembicara di seminar pendidikan Leader Branding di Gedung Islamic Centre Kraksaan, Jumat (24/11/2017) pagi.

Seminar dengan tema "Be A Success Kids Zaman Now, kembangkan potensi jadikan generasi sehat berkarakter" diikuti oleh 1000 siswa-siswi SMK, SMA, dan MA se Kabupaten Probolinggo. Keriuhan dan semangat serasa pecah ditengah aksi interaktif Bupati Tantri saat memberikan motivasi dan wejangan kepada generasi milenial itu.

Dasti, salah satu siswa dari SMA Paiton mendapatkan pujian dari Bupati Tantri saat menyampaikan ide nya untuk mengadakan kerja bakti di sungai bersama kepala desa Sukodadi. "Menciptakan kebersihan dan kesehatan lingkungan juga menjadi tanggung jawab generasi muda. Hal ini juga membawa kebaikan dan manfaat, wow!! ini baru Kids Zaman Now," puji Bupati Tantri sembari memberikan hadiah.

Istri Mustasyar PCNU Kabupaten Probolinggo dan Kota Kraksaan H Hasan Aminuddin itu juga menyinggung tentang bahaya narkoba dan maraknya tren gaya pacaran bebas di zaman milenial yang dilarang oleh agama. Ia menegaskan bahwa kembali kepada nilai ajaran agama yang diajarkan orang tua dan guru adalah satu-satunya jalan untuk membentengi diri dari pengaruh negatif itu.

"Ibu tidak melarang kalian berpacaran tapi jangan gadai kan akhlak dan masa depan kalian hanya untuk menjadi manusia yang dianggap kekinian. Pacaran hanya sebatas berteman untuk memotivasi semangat belajar, tanpa harus pegangan tangan atau pelukan," tandasnya.

Bupati Tantri menambahkan bahwa segala kesuksesan itu bergantung pada dua hal yang pertama adalah keilmuan dan kedua adalah keimanan. Manakala dua hal ini bisa dipersiapkan dengan baik maka insyaAllah apapun yang di cita-cita kan akan terkabul. "Hati-hati dalam bertindak dan memilih pergaulan. Mari kita bersama kuatkan jiwa dan iman, karena sukses kalian ditentukan apa yang kalian lakukan saat ini," imbuhnya.

Di akhir wejangannya Bupati Tantri memberikan dua kiat sukses yang bisa dijadikan bekal untuk meraih cita-cita. Pertama yang harus menjadi dasar adalah bagaimana cita-cita itu bisa memberikan kebaikan dan manfaat bagi orang lain. Yang kedua dan sering terlupakan, lanjut ia, bagaimana kalian nanti mampu mengangkat derajat kedua orangtua dunia dan akhirat. "Karena percuma bisa mengangkat derajat mereka di dunia saja tapi akhirat terlupakan. Semoga kelak kalian bisa menjadi orang sukses, bermanfaat dan berbhakti pada orang tua," pungkasnya.

Selain mendapatkan wejangan dan motivasi langsung dari Bupati Probolinggo, ribuan Kids Zaman Now itu juga dihibur oleh performance seorang Dudy Oris, eks vokalis Band Yovie & Nuno. Dengan membawakan tembang-tembang yang sangat digandrungi oleh para belia, yaitu Menjaga hati, Janji suci dan Indah dihatimu. (dra)





Demikianlah Artikel Kids Zaman Now, Ngobrol Santai Bareng Bupati

Sekianlah artikel Kids Zaman Now, Ngobrol Santai Bareng Bupati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kids Zaman Now, Ngobrol Santai Bareng Bupati dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/11/kids-zaman-now-ngobrol-santai-bareng.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kids Zaman Now, Ngobrol Santai Bareng Bupati"

Posting Komentar