Kades Dan Bunda PAUD Raih Penghargaan Anugerah PAUD Nasional

Kades Dan Bunda PAUD Raih Penghargaan Anugerah PAUD Nasional - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kades Dan Bunda PAUD Raih Penghargaan Anugerah PAUD Nasional, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kades Dan Bunda PAUD Raih Penghargaan Anugerah PAUD Nasional
link : Kades Dan Bunda PAUD Raih Penghargaan Anugerah PAUD Nasional

Baca juga


Kades Dan Bunda PAUD Raih Penghargaan Anugerah PAUD Nasional

Penulis : Dimaz Akbar
Selasa 21 November 2017

Probolinggo,kraksaanonline.com - Kepala Desa (Kades) Kareng Kidul Kecamatan Wonomerto Suladi bersama Bunda PAUD Desa Pabean Kecamatan Dringu Khoirul Bariyyah Hidayati dan Bunda PAUD Kelurahan Kraksaan Wetan Kecamatan Kraksaan Endang Muji Rahayu menerima penghargaan Anugerah PAUD Tingkat Nasional Tahun 2017 dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI.

Kades Kareng Kidul Suladi mendapatkan penghargaan ini dikarenakan dinilai sangat peduli terhadap pendidikan PAUD di desanya mulai dari kesejahteraan guru maupun sarana dan prasarana PAUD yang ada di desa. Sementara Bunda PAUD Khoirul Bariyyah Hidayati dan Bunda PAUD Endang Muji Rahayu dinilai sangat tulus dan ikhlas mengabdikan diri di PAUD dan tercatat sebagai pendidik terlama yang berkiprah di lembaga pendidikan PAUD.

Penghargaan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bunda PAUD Indonesia Hj. Iriana Joko Widodo didampingi Hj. Mufida Yusuf Kalla serta Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI Muhadjir Effendy di Ballroom Hotel Allium Kota Tangerang Banteng, Senin (20/11/2017).

Apresiasi dan penghargaan ini diberikan kepada para pelaku pendidikan, khususnya lembaga, organisasi dan masyarakat yang peduli dalam mendukung Gerakan Nasional PAUD berkualitas.

Bunda PAUD Indonesia Hj Iriana Joko Widodo berpesan kepada para penerima Anugerah PAUD Nasional agar meningkatkan dukungan terhadap layanan PAUD berkualitas universal, sebagai kunci keberhasilan bangsa di masa mendatang. “Peran Bunda PAUD sangat menentukan peningkatan PAUD berkualitas universal di tingkat nasional,” katanya.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Kabupaten Probolinggo Dewi Korina menyampaikan ucapan selamat kepada para pelaku dan pemerhati Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Probolinggo atas prestasi dan keteladanannya sehingga memperoleh penghargaan Anugerah PAUD Tingkat Nasional dari Kemendikbud RI.

“Hal ini tidak terlepas dari bimbingan dan kepedulian yang tinggi dari Ibu Bupati Probolinggo terhadap pengembangan PAUD di Kabupaten Probolinggo melalui berbagai kebijakan meliputi pemberian insentif pendidik PAUD maupun peningkatan kapasitas kelembagaan PAUD. Semoga menginspirasi dan memotivasi para pendidik dan pemerhati PAUD lainnya di Kabupaten Probolinggo,” harapnya.

Sedangkan Kepala Desa Kareng Kidul Suladi mengatakan untuk pendidikan PAUD sendiri jelas akan lebih diperhatikan mulai dari sarana dan prasana hingga soal kesejahteraan para dewan guru yang mengajar di PAUD Desa Kareng Kidul. “Ini menjadi penyemangat bagi saya ke depan. Yang jelas untuk PAUD nanti akan ada kebijakan khusus, ujarnya.(maz)





Demikianlah Artikel Kades Dan Bunda PAUD Raih Penghargaan Anugerah PAUD Nasional

Sekianlah artikel Kades Dan Bunda PAUD Raih Penghargaan Anugerah PAUD Nasional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kades Dan Bunda PAUD Raih Penghargaan Anugerah PAUD Nasional dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/11/kades-dan-bunda-paud-raih-penghargaan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kades Dan Bunda PAUD Raih Penghargaan Anugerah PAUD Nasional"

Posting Komentar