Terekam CCTV,Maling Ini Gondol Uang Pasien RS Waluyojati

Terekam CCTV,Maling Ini Gondol Uang Pasien RS Waluyojati - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terekam CCTV,Maling Ini Gondol Uang Pasien RS Waluyojati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terekam CCTV,Maling Ini Gondol Uang Pasien RS Waluyojati
link : Terekam CCTV,Maling Ini Gondol Uang Pasien RS Waluyojati

Baca juga


Terekam CCTV,Maling Ini Gondol Uang Pasien RS Waluyojati

Penulis : Dimaz Akbar
Rabu 22 November 2017

Probolinggo,kraksaanonline.com - Keluarga pasien dan pengunjung yang berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan Kabupaten Probolinggo, nampaknya harus lebih berhati-hati. Jika tidak, mereka bisa mengalami nasib serupa Mutmainah (22) keluarga pasien di Rumah Sakit Waluyojati , Ia yang harus kehilangan handphone dan uang sebesar Rp 2,6 juta berpindah tangan.

Dimana korban sempat tertidur saat menjaga ibunya yang sedang sakit di ruang bagoenvil.  Peristiwa itu terjadi Rabu (22/11) dinihari.

Aksi pencurian uang yang terjadi kesekian kalinya ini,  pelaku dengan jelas terekam CCTV milik rumah sakit di ruang piket perawat.  Dalam CCTV itu diketahui pelaku memakai sarung dan kopyah,  membawa botol air mineral. Dengan santainya ia masuk ke ruang rawat inal pasien.

Dari rekaman kamera CCTV, sekitar 4 menit,  pria muda tersebut lari keluar berlari,  satu menit kemudian keluarga pasien yakni Mutmainah,  mengejar pelaku sambil berteriak maling,  bersama keluarga pasien lannya juga ikut mengejarnya,  namun usahanya gagal.  Pelaku lolos dari kejaran sejumlah pengunjung pasien,  peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03:34 – 03:38 WIB.

Dari beberapa sumber di rumah sakit tersebut mengaku,  kejadian serupa memang kerap terjadi di rumah sakit.  Kejadian sebelumnya,  pelaku juga dengan ciri-ciri yang sama.  Terkadang berpura-pura sebagai pemulung.  Dan itu terjadi pada setiap dinihari.

Menurut Mutmainah, yang menjadi korban pencurian,  saat itu dirinya terbaring di samping tempat tidur sang ibu yang sedang sakit,  ia menaruh uang dan handphonenya dalam tas di meja ruangan, yang rencananya untuk biaya perawatan ibunya di rumah sakit. Saat dirinya tertidur. pelaku masuk ruangan,  kebetulan ibunya terjaga dan sempat melihat aksi pencurian,  mengetahui itu,  sang ibu memberitahunya.

“Saya kaget setelah diberitahu ibu,  langsung saya kejar dengan berteriak maling, saya sempat terjatuh mengejarnya,  maling itu terus lari keluar. Saya dan pengunjung pasien lainnya terus mengejar,  tapi tak berhasil menangkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Kraksaan, Kompol Budi Harianto mengatakan, sejauh ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), diduga kuat pelaku memahami seluk beluk ruangan rumah sakit, sehingga mudah meloloskan diri saat aksinya diketahui.

“Dugaan kami, pelaku ini mengerti situasi rumah sakit. Dia faham kalau sistem keamanan di rumah sakit kurang memadai. Saya harap, pihak rumah sakit dapat memperketat penjagaan dan kemanan, untuk antisapasi kejadian serupa,” pungkas Budi.(maz)





Demikianlah Artikel Terekam CCTV,Maling Ini Gondol Uang Pasien RS Waluyojati

Sekianlah artikel Terekam CCTV,Maling Ini Gondol Uang Pasien RS Waluyojati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terekam CCTV,Maling Ini Gondol Uang Pasien RS Waluyojati dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/11/terekam-cctvmaling-ini-gondol-uang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terekam CCTV,Maling Ini Gondol Uang Pasien RS Waluyojati"

Posting Komentar