Ini Yang Dilakukan Satpolairud Untuk Rehabilitasi Biota Laut

Ini Yang Dilakukan Satpolairud Untuk Rehabilitasi Biota Laut - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Yang Dilakukan Satpolairud Untuk Rehabilitasi Biota Laut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Yang Dilakukan Satpolairud Untuk Rehabilitasi Biota Laut
link : Ini Yang Dilakukan Satpolairud Untuk Rehabilitasi Biota Laut

Baca juga


Ini Yang Dilakukan Satpolairud Untuk Rehabilitasi Biota Laut

Penulis : Bima
Selasa 28 November 2017

Probolinggo,kraksaanonline.com -Seiring dengan tegasnya aturan - aturan yang dibuat oleh pemerintah mengenai bidang perikanan kelautan khususnya dalam hal rehabilitasi biota laut.

Rombongan petugas Balai Karantina Ikan Kelas 1 Surabaya  beserta anggota Ditreskrimsus Polda Jatim tiba di Mako Satpolairud Polres Probolinggo dengan membawa 1 box berisikan Baby Lobster untuk dilepas liarkan di sekitar perairan  gili ketapang wilayah probolinggo. minggu kemarin siang (26/11/2017).

diterangkan oleh Kasat Polairud Polres Probolinggo AKP Slamet Prayitno, bahwa Baby Lobster tersebut merupakan barang bukti hasil tangkapan terhadap pelaku kejahatan penyelundupan oleh Ditreskrimsus Polda Jatim, setelah proses hukum para pelaku tindak pidananya,  kemudian diserahkan ke Balai Karantina  Klas 1 Surabaya sebagai dinas yang menaungi perihal tersebut. "Baby lobster menjadi sasaran tindak kriminal memang karena nilai ekonomisnya yang tinggi membuat beberapa orang mengambil resiko untuk bertindak melawan hukum" ujarnya. 

dan menurut Kasat Polairud Polres Probolinggo melalui komandan kapal Patroli KP X-1026 kegiatan ini sudah sering dilakukan dan memang wilayah perairan Gili Ketapang dinilai cocok dijadikan tempat pelepas liaran Baby Lobster karena potensi perkembangbiakan biota lautnya masih cukup tinggi.


serta demi peningkatan kualitas biota laut serta potensi  perikanan di wilayah perairan Probolinggo Satpolairud Polres Probolinggo selalu siap membantu, tutur Kasat Polairud menambahi. (Bima/rob)





Demikianlah Artikel Ini Yang Dilakukan Satpolairud Untuk Rehabilitasi Biota Laut

Sekianlah artikel Ini Yang Dilakukan Satpolairud Untuk Rehabilitasi Biota Laut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Yang Dilakukan Satpolairud Untuk Rehabilitasi Biota Laut dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/11/ini-yang-dilakukan-satpolairud-untuk.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Yang Dilakukan Satpolairud Untuk Rehabilitasi Biota Laut"

Posting Komentar