Pastikan Santiyono Tidak Nyalon Lagi, Ini Alasannya

Pastikan Santiyono Tidak Nyalon Lagi, Ini Alasannya - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pastikan Santiyono Tidak Nyalon Lagi, Ini Alasannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pastikan Santiyono Tidak Nyalon Lagi, Ini Alasannya
link : Pastikan Santiyono Tidak Nyalon Lagi, Ini Alasannya

Baca juga


Pastikan Santiyono Tidak Nyalon Lagi, Ini Alasannya

Penulis : Dimaz Akbar
Selasa 28 November 2017

Probolinggo,kraksaanonline.com - Hampir dipastikan Ketua Umum Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Probolinggo akan diisi oleh wajah baru. Hal ini menyusul dengan keputusan dari Ketua Umum Askab PSSI Probolinggo periode 2013-2017 Santiyono yang menyatakan mundur dan tidak akan mencalonkan lagi pada Kongres PSSI yang akan digelar pada 10 Desember 2017 mendatang.

"Saya sudah ijin dan menyampaikan kepada pimpinan untuk tidak melanjutkan lagi sebagai Ketua Umum. Banyak alasan yang membuat saya sudah tidak berminat untuk menjadi Ketua Umum Askab PSSI Probolinggo," kata Santiyono.

Alasan pertama jelas Santiyono menyangkut dengan tugasnya sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah yang banyak menyita waktu sehingga konsentrasinya tidak bisa sepenuhnya untuk mengurus Askab PSSI.

"Saya juga ingin memberikan kesempatan kepada para anggota klub. Terutama untuk mengusulkan nama-nama kandidat ketua umum, wakil ketua umum dan anggota Exco yang menurut mereka mampu membawa keterwakilan klub untuk memperoleh kinerja yang lebih baik," katanya.

Menurut Santiyono, selama 4 (empa) tahun kepemimpinannya banyak capaian yang sudah diraih. Salah satunya pembinaan bibit pemain muda dari berbagai kelompok umur, mulai dari U-12, U-15 dan U-17. Sudah banyak bibit-bibit pemain muda yang masuk ke tim senior Persikapro.

“Ke depan kerja sama yang sudah ada dalam upaya pembinaan para pemain muda dengan pihak swasta seperti dengan YTL Paiton harus dilanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi," jelasnya.

Kepada para pengurus baru nantinya Santiyono meminta agar bisa melanjutkan program prioritas pengurus sebelumnya yang belum sempat dilaksanakan. Seperti pembangunan Stadion Gelora Merdeka Kraksaan dengan angka nominal mencapai Rp 2 miliar yang sedianya dikerjakan pada tahun 2018 mendatang.

"Anggaran itu digunakan untuk perbaikan lapangan dan pembangunan tribun. Disamping itu juga untuk pembangunan ruang ganti pemain yang sesuai dengan standar nasional," terangnya.

Ke depan Santiyono meminta pengurus baru agar nantinya tetap menjalankan pembinaan dan mempersiapkan diri untuk bisa berpartisipasi dalam Liga 3 nasional. "Saya berharap siapapun yang terpilih dapatnya bisa lebih baik prestasinya dari era saya. Dan saya titip agar jalannya kongres nanti bisa berjalan lancar dan aman," pungkasnya.(maz)





Demikianlah Artikel Pastikan Santiyono Tidak Nyalon Lagi, Ini Alasannya

Sekianlah artikel Pastikan Santiyono Tidak Nyalon Lagi, Ini Alasannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pastikan Santiyono Tidak Nyalon Lagi, Ini Alasannya dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/11/pastikan-santiyono-tidak-nyalon-lagi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pastikan Santiyono Tidak Nyalon Lagi, Ini Alasannya"

Posting Komentar