Patroli Sambang Desa , Bhabinkamtibmas Polsek Pajarakan turut serta bangun desa

Patroli Sambang Desa , Bhabinkamtibmas Polsek Pajarakan turut serta bangun desa - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Patroli Sambang Desa , Bhabinkamtibmas Polsek Pajarakan turut serta bangun desa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Patroli Sambang Desa , Bhabinkamtibmas Polsek Pajarakan turut serta bangun desa
link : Patroli Sambang Desa , Bhabinkamtibmas Polsek Pajarakan turut serta bangun desa

Baca juga


Patroli Sambang Desa , Bhabinkamtibmas Polsek Pajarakan turut serta bangun desa

Penulis : Roby
Minggu 26 November 2017

Probolinggo,kraksaanonline.com - Sebagaimana program pemerintah dalam membangun desa yang aman sejahtera melalui penguatan tiga pilar yaitu Kepala Desa, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas dengan mengedepankan kebersamaan kekompakan dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Patroli  sambang Desa, Bhabinkamtibas Polsek Pajarakan Brigpol Mochamad Sujoko  tinjau pembangunan sarana desa di Desa Tanjung, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo wilayah hukum Polres Probolinggo, bersama - sama dengan masyarakat gotong royong ikut membantu pembangunan saluran air yang saat itu dilaksanakan oleh warga sekitar desa.

Tanpa ragu dan tak takut kotor tanpa melepas seragam dinas yang dipakainya, ia turun ikut serta membantu masyarakat yang sedang membangun aliran sungai karena jabatan dan amanah yang dipikulnya," pada Minggu (26/11/2017).

“kita ingin melihat sejauh mana pengerjaan pembangunan sarana desa seperti pembangunan  saluran air sudah berjalan baik, hal ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab Bhabinkamtibmas dalam pengawasan pembangunan yang dialokasikan dari sumber dana desa.”ujarnya Brigpol Mochamad Sujoko.

" Saya mewakili Polsek Pajarakan, Berharap pembangunan yang alokasi dananya dar isumber dana desa tersebut, berjalan sesuai rencana dan target yang telah ditetapkan sesuai dengan perencanaan.”terangnya. (Feri/rob)






Demikianlah Artikel Patroli Sambang Desa , Bhabinkamtibmas Polsek Pajarakan turut serta bangun desa

Sekianlah artikel Patroli Sambang Desa , Bhabinkamtibmas Polsek Pajarakan turut serta bangun desa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Patroli Sambang Desa , Bhabinkamtibmas Polsek Pajarakan turut serta bangun desa dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/11/patroli-sambang-desa-bhabinkamtibmas.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Patroli Sambang Desa , Bhabinkamtibmas Polsek Pajarakan turut serta bangun desa"

Posting Komentar