Askab PSSI Pilih Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Exco

Askab PSSI Pilih Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Exco - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Askab PSSI Pilih Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Exco, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Askab PSSI Pilih Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Exco
link : Askab PSSI Pilih Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Exco

Baca juga


Askab PSSI Pilih Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Exco

Penulis : Dimaz Akbar
Senin 27 November 2017

Probolinggo,kraksaanonline.com -Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Probolinggo akan melaksanakan Kongres pada 10 Desember 2017 di Gedung Joyolelono Kabupaten Probolinggo. Ada 3 (tiga) agenda penting yang akan dilakukan dalam Kongres tersebut. Meliputi pemilihan Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan anggota Exco Askab PSSI Probolinggo.

Untuk pemilihan ketua umum, ada dua kandidat yang telah lolos tahapan verifikasi oleh Komite Pemilihan Kongres. Yakni Didik Mustadi dan Nur Ali Husen. Kedua kandidat ini merupakan dua orang anggota Askab PSSI Kabupaten Probolinggo. "Keduanya telah mengambil formulir pendaftaran sebagai Ketum PSSI Kabupaten Probolinggo dan telah mengembalikan formulir," kata Ketua Komite Pemilihan Chalid Abubakar.

Menurut Chalid, masing-masing kandidat harus mampu mengambil simpati dan dukungan dari 32 suara agar bisa terpilih menjadi Ketua Umum Askab PSSI Kabupaten Probolinggo lima tahun mendatang. Ke-32 pemilik suara tersebut berasal dari 12 suara dari tim Divisi Utama dan 20 suara dari tim Divisi I.

"Untuk perwakilan Divisi II tetap diundang tetapi tidak mempunyai suara. Meskipun demikian mereka akan tetap dilibatkan dan bertugas sebagai peninjau," terang Sekretaris Kecamatan Banyuanyar ini.

Disamping pemilihan Ketua Umum, dalam Kongres tersebut juga akan dilakukan pemilihan Wakil Ketua Umum. Ada dua kandidat yang akan berebut 32 suara. Yakni Suhud dan Dadang Priyanto.

Disamping itu juga ada pemilihan anggota Exco Askab PSSI Probolinggo sebanyak 5 (lima) orang. Sementara kandidat yang sudah mendaftar mencapai 11 orang. Yakni, Bambang Robianto, Bin Ernanto, Susanto, Dadang Priyanto, A. Jailani, Misnadi, Sujoko, M. Rusli, M. Hadari, Muhlas dan Nuryasin.

“Untuk pemilihan Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan anggota Exco sistemnya sama melalui voting suara terbanyak dari para pemilik suara di Askab PSSI Kabupaten Probolinggo," jelasnya.

Chalid berharap agar ke depan siapapun ketua yang terpilih dapat memegang amanah. Dan yang paling penting tentu harus mampu menjalankan program kerja yang jelas dan dapat dipertanggung jawabkan.

"Sebagai cabor penerima dana hibah terbesar dari KONI sebesar Rp 700 juta, Askab PSSI harus bisa memaksimalkan anggaran yang ada dengan program kerja yang jelas dan bertanggung jawab serta menghasilkan output terbaik berupa prestasi," harapnya(maz)





Demikianlah Artikel Askab PSSI Pilih Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Exco

Sekianlah artikel Askab PSSI Pilih Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Exco kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Askab PSSI Pilih Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Exco dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/11/askab-pssi-pilih-ketua-wakil-ketua-dan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Askab PSSI Pilih Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Exco"

Posting Komentar