Di Tengah Hening Malam, Ratusan Pemuda Karang Taruna Berikrar

Di Tengah Hening Malam, Ratusan Pemuda Karang Taruna Berikrar - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Di Tengah Hening Malam, Ratusan Pemuda Karang Taruna Berikrar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Di Tengah Hening Malam, Ratusan Pemuda Karang Taruna Berikrar
link : Di Tengah Hening Malam, Ratusan Pemuda Karang Taruna Berikrar

Baca juga


Di Tengah Hening Malam, Ratusan Pemuda Karang Taruna Berikrar

Penulis : Choirul
Minggu 26 November 2017

Probolinggo,kraksaanonline.com - Salah satu rangkaian Jambore Karang Taruna dalam rangka mensukseskan Pilkada 2018 guna mewujudkan Probolinggo Kota Aman Harga Mati yaitu Penyalaan Api Unggun dengan bersama sama berikrar.

Lapangan Parkir Auto 2000 Kota Probolinggo menjadi saksi sejarah atas ikrar yang dikumandangkan oleh ratusan pemuda Karang Taruna perwakilan dari setiap kelurahan di Kota Probolinggo. Dengan berapi – api, mereka bersemangat dan bersungguh sungguh saat mengucapkan ikrar tersebut.

BACA : 

Jambore Karang Taruna Sasar Pemuda Menghadapi Pemilukada 2018


Adapun ikrar tersebut berbunyi “IKRAR JAMBORE KARANG TARUNA KOTA PROBOLINGGO KAMI BERIKRAR”

1. Setia kepada pancasila, Cinta tanah air 
    serta patuh kepada hukum.;

2. Turut serta menjaga keamanan dan 
 ketertiban guna mewujudkan kedamaian  
dan ketentraman di lingkungan masyarakat;

3. Mendukung dan ikut mensukseskan pesta demokrasi Pilkada tahun 2018;

4. Bertekad menjadikan Kota Probolinggo sebagai kota yang kondusif, dan aman harga mati.

Kapolresta Probolinggo AKBP. Alfian Nurrizal, S.H., S.IK., M.Hum., yang juga hadir di tengah tengah ratusan pemuda karang taruna tersebut berpesan agar Karang Taruna sebagai wadah perkumpulan pemuda di masing – masing kelurahan turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

“ Saya berharap Karang Taruna turut serta mensukseskan ajang pesta demokrasi Pilkada 2018 dan bertekad secara sungguh sungguh untuk menjadikan Kota Probolinggo sebagai kota yang kondusif, dan aman harga mati,” tegasnya.

BACA : 

Semarak Jambore Sepeda Wisata Di Kawasan Sentul Adventure


Kegiatan diakhiri dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri dan Syukur bersama sama sambil mengitari api unggun, selanjutnya peserta Jambore Karang Taruna ini beristirahat di tenda masing masing. (choirul)





Demikianlah Artikel Di Tengah Hening Malam, Ratusan Pemuda Karang Taruna Berikrar

Sekianlah artikel Di Tengah Hening Malam, Ratusan Pemuda Karang Taruna Berikrar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Di Tengah Hening Malam, Ratusan Pemuda Karang Taruna Berikrar dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/11/di-tengah-hening-malam-ratusan-pemuda.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Tengah Hening Malam, Ratusan Pemuda Karang Taruna Berikrar"

Posting Komentar