Belasan Moge Dihentikan Saat Razia

Belasan Moge Dihentikan Saat Razia - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Belasan Moge Dihentikan Saat Razia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Belasan Moge Dihentikan Saat Razia
link : Belasan Moge Dihentikan Saat Razia

Baca juga


Belasan Moge Dihentikan Saat Razia

Penulis : Roby
Kamis 23 November 2017

Probolinggo,kraksaanonline.com - Sejumlah anggota Satlantas Polres Probolinggo menggelar operasi kendaraan bermotor di Jl. Raya Panglima Sudirman depan kantor Kecamatan Pajarakan pagi tadi (Kamis 23/11/2017).


Kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas AKP Tri Nuartiko, S.H. ini dimaksudkan dalam rangka menumbuhkan kesadaran masyarakat akan tertib berlalu lintas serta menciptakan situasi kondisi lalu lintas yang aman tertib dan lancar.


Berselang satu jam sejak dimulainya operasi tersebut, belasan moge (motor gede) melintas tak luput dari petugas. "Semua kami periksa, tidak ada namanya membeda-bedakan (pengendara motor biasa dengan moge)." Jelas AKP Tri.

Sama dengan kendaraan yang lain, beberapa jenis moge yang diperiksa di antaranya Harley Davidson. Pengendara diminta untuk menunjukkan surat tanda nomor kendaraan (STNK) dan surat izin mengemudi (SIM). Moge dirazia untuk memastikan ada tidaknya moge bodong.

Kasat Lantas juga memberikan himbauan kepada para pengendara moge agar tetap mematuhi aturan lalu lintas serta saling menghormati pengguna jalan lain. (ns/rob)





Demikianlah Artikel Belasan Moge Dihentikan Saat Razia

Sekianlah artikel Belasan Moge Dihentikan Saat Razia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Belasan Moge Dihentikan Saat Razia dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/11/belasan-moge-dihentikan-saat-razia.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belasan Moge Dihentikan Saat Razia"

Posting Komentar