Andai Habib Rizieq Adalah Perempuan Sexi dan Bahenol Pasti Sudah Dijadikan "Duta Pancasila"

Andai Habib Rizieq Adalah Perempuan Sexi dan Bahenol Pasti Sudah Dijadikan "Duta Pancasila" - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Andai Habib Rizieq Adalah Perempuan Sexi dan Bahenol Pasti Sudah Dijadikan "Duta Pancasila", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Andai Habib Rizieq Adalah Perempuan Sexi dan Bahenol Pasti Sudah Dijadikan "Duta Pancasila"
link : Andai Habib Rizieq Adalah Perempuan Sexi dan Bahenol Pasti Sudah Dijadikan "Duta Pancasila"

Baca juga


Andai Habib Rizieq Adalah Perempuan Sexi dan Bahenol Pasti Sudah Dijadikan "Duta Pancasila"


Andai Habib Rizieq Adalah Perempuan Sexi dan Bahenol Pasti Sudah Dijadikan "Duta Pancasila"

Beritaislamterbaru.org. Melalui cuitannya di twitter, Penggiat social media Jonru menuliskan "Andai Habib Rizieq adalah perempuan sexy plus bahenol, pasti sekarang sudah dijadikan duta pancasila juga, menemani Saskia Gothic :-)"

Captur cuitan tersebut kemudia diunggah ke laman facebook dengan menuliskan

"Begitulah, Teman.

Hukum itu terkadang tergantung uang, namun terkadang juga tergantung jenis kelamin dan keindahan fisikmu.

Tapi ketimbang galau mikirin hukum yang makin tak menentu, mari ambil hikmah positifnya saja. Penetapan Sskia Gotik sebagai duta pancasila merupakan pertanda bahwa para penentu kebijakan kita masih pria normal, bukan LGBT.

Ya, hanya dengan berpikir seperti itulah, kita bisa menghibur diri.
Mari...!!!"

Hal ini adalah sebagai bentuk komentar atas perlakuan berbeda antara Habib Rizieq dan Saskia Gothic yang sama-sama diduga menistakan lambang negara Pancasila.

Seperti diketahui, Saskia Gothic yang diduga menghina lambang negara Pancasila justru pada akhirnya dijadikan Duta Pancasila.


Demikianlah Artikel Andai Habib Rizieq Adalah Perempuan Sexi dan Bahenol Pasti Sudah Dijadikan "Duta Pancasila"

Sekianlah artikel Andai Habib Rizieq Adalah Perempuan Sexi dan Bahenol Pasti Sudah Dijadikan "Duta Pancasila" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Andai Habib Rizieq Adalah Perempuan Sexi dan Bahenol Pasti Sudah Dijadikan "Duta Pancasila" dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/01/andai-habib-rizieq-adalah-perempuan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Andai Habib Rizieq Adalah Perempuan Sexi dan Bahenol Pasti Sudah Dijadikan "Duta Pancasila""

Posting Komentar