Said Aqil: Tertarik pada FPI, Pemahaman Islamnya Rendah

Said Aqil: Tertarik pada FPI, Pemahaman Islamnya Rendah - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Said Aqil: Tertarik pada FPI, Pemahaman Islamnya Rendah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Said Aqil: Tertarik pada FPI, Pemahaman Islamnya Rendah
link : Said Aqil: Tertarik pada FPI, Pemahaman Islamnya Rendah

Baca juga


Said Aqil: Tertarik pada FPI, Pemahaman Islamnya Rendah



Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj mengatakan, pemahaman orang yang tertarik kepada Front Pembela Islam (FPI) sangat rendah.

“Kesimpulan saya betapa masih rendah pemahaman mereka terhadap Islam dan Ahlu Sunnah Wal Jamaah. Kalau orang sudah tertarik FPI dianggap membela Islam itu kan betapa rendahnya pemahaman Islam,” kata Said Aqil Siraj di kantornya, Jakarta, Senin (30/1/2017).

Kata Said, Islam yang moderat adalah pemahaman yang menurutnya harus disebarkan.

“Justru sebaliknya, saya mati-matian menunjukkan Islam toleran. Moderat itulah yang membela Islam dengan mati-matian walau saya sendirian. Walau saya dicaci-maki. Komentar saya betapa masih rendahnya jawaban dari respon koresponden,” pungkas Said.

Umat harus hati-hati dengan paham liberal moderat seperti yang diungkapkan oleh Said Aqil, karena paham ini seringkali memisahkan agama dari kehidupan. Bahkan beberapa tokoh dari kalangan JIL moderat ini seringkali mengkriitisi Al-Qur'an. Sebut saja Ade Armando yang kini menjadi tersangka ITE atas cuitannya di twitter yang mengatakan : "Allah kan bukan orang Arab. Tentu Allah senang kalau ayat-ayatNya dibaca dengan gaya Minang, Ambon, Cina, Hiphop, Blues."

Lebih lengkap baca: Hati-hati dengan Faham Jaringan Islam Liberal (JIL)


Demikianlah Artikel Said Aqil: Tertarik pada FPI, Pemahaman Islamnya Rendah

Sekianlah artikel Said Aqil: Tertarik pada FPI, Pemahaman Islamnya Rendah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Said Aqil: Tertarik pada FPI, Pemahaman Islamnya Rendah dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/01/said-aqil-tertarik-pada-fpi-pemahaman.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Said Aqil: Tertarik pada FPI, Pemahaman Islamnya Rendah"

Posting Komentar