Wujudkan Pelayanan Prima , Kanit Binmas Dringu Mendekatkan Diri Dengan Masyrakat

Wujudkan Pelayanan Prima , Kanit Binmas Dringu Mendekatkan Diri Dengan Masyrakat - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wujudkan Pelayanan Prima , Kanit Binmas Dringu Mendekatkan Diri Dengan Masyrakat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wujudkan Pelayanan Prima , Kanit Binmas Dringu Mendekatkan Diri Dengan Masyrakat
link : Wujudkan Pelayanan Prima , Kanit Binmas Dringu Mendekatkan Diri Dengan Masyrakat

Baca juga


Wujudkan Pelayanan Prima , Kanit Binmas Dringu Mendekatkan Diri Dengan Masyrakat

Penulis : Roby
Senin, 30 Januari 2017


Foto Polres Probolinggo
PROBOLINGGO - Kanit Binmas Kepolisian Sektor Dringu Resor Probolinggo, Aiptu Riyantoso melaksanakan kegiatan melawat di rumah duka yakni almarhum Rahmad Qomar (35), salah satu warga Desa Kedungdalem,  Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, dengan memberikan pelayanan masyarakat berupa pengamanan dan pengawalan jenazah ke tempat pemakaman, Senin (30/1/2017).

Kegiatan pelayanan masyarakat ini untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian. Selain itu, Kanit Binmas juga memberikan himbauan kepada warga yang sedang melaksanakan pemakaman tentang pesan-pesan kamtibmas di wilayahnya masing-masing, agar segera melapor ke Mapolsek apabila ada permasalahan yang membutuhkan penanganan kepolisian.




Demikianlah Artikel Wujudkan Pelayanan Prima , Kanit Binmas Dringu Mendekatkan Diri Dengan Masyrakat

Sekianlah artikel Wujudkan Pelayanan Prima , Kanit Binmas Dringu Mendekatkan Diri Dengan Masyrakat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wujudkan Pelayanan Prima , Kanit Binmas Dringu Mendekatkan Diri Dengan Masyrakat dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/01/wujudkan-pelayanan-prima-kanit-binmas.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wujudkan Pelayanan Prima , Kanit Binmas Dringu Mendekatkan Diri Dengan Masyrakat"

Posting Komentar