Inilah Video Detik-detik Saat Warga Amerika Sholat di Bandara Dallas Amerika Serikat

Inilah Video Detik-detik Saat Warga Amerika Sholat di Bandara Dallas Amerika Serikat - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Video Detik-detik Saat Warga Amerika Sholat di Bandara Dallas Amerika Serikat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Video Detik-detik Saat Warga Amerika Sholat di Bandara Dallas Amerika Serikat
link : Inilah Video Detik-detik Saat Warga Amerika Sholat di Bandara Dallas Amerika Serikat

Baca juga


Inilah Video Detik-detik Saat Warga Amerika Sholat di Bandara Dallas Amerika Serikat


Kejadian unik terjadi di bandara Dallas Amerika Serikat. Puluhan muslim melaksanakan shalat berjamaah di bandara tersebut.

Sebelumnya dalam foto yang diunggah halaman Facebook Abang Onim ini terlihat puluhan muslim shalat di ruang kedatangan. Aksi ini merupakan jawaban atas kebijakan pemerintah Amerika di bawah kepemimpinan Trump yang melarang 7 negara Islam untuk memasuki Amerika.

Sebelumnya  diberitakan bahwa Trump akan mengeluarkan kebijakan yang melarang warga dari 7 negara Muslim untuk masuk ke Amerika. Warga dari tujuh negara Timur Tengah yang dilarang masuk ke AS itu adalah Libia, Sudan, Yaman, Somalia, Suriah, Iraq dan Iran.

Video aksi protes umat Islam dengan melakukan Sholat di ruang kedatangan Bandara ini rupanya sudah diunggah oleh netizen bernama Iqra Hussain. Ia menyiarkan secara langsung detik-detik saat umat Islam melaksanakan Sholat di ruang kedatangan bandara di Dallas Amerika serikat.

Banyak komentar masyarakat baik dari dunia maupun dari warga amerika Serikat yang kagum dengan aksi ini.

 I respect this alot and I'm not muslim....I see nothing wrong with this tulis Anthony J Hopwood ( Saya menghormati banyak ini dan aku tidak muslim .... Saya tidak melihat ada yang salah dengan ini)

This is wonderful... I feel so happy to see this .. thank you all  tulis perempuan bernama Asra Saleem (Ini indah ... Aku merasa begitu senang melihat ini .. terima kasih semua)

If a Christian can openly pray at DIA, a Muslim can too. And both should be allowed to! What law says that they can't, but the way? tulis seorang yang mengaku nasrani bernama Sara Halloran ( Aku seorang Kristen dan kami secara terbuka/bebas dapat berdoa, seorang Muslim seharusnya juga bisa bebas seperti kita. Dan keduanya harus dibiarkan! Apa hukum mengatakan bahwa mereka tidak bisa?

This is great!! Tolerance is the ONLY way to live in harmony!! tulis Chandra Lomantow ( Ini bagus !! hanya Toleransi yang bisa membuat hidup kita dalam harmoni !!

Bahkan seorang bernama Abdiweli Ali  memuji sikap warga Kristen Amerika yang begitu menghormati umat Islam dengan mengatakan:

I'm Muslim and I see today that Christian love muslin maa shaa allaah thanks all my people what ever religion you have it doesn't matter you still human and American people are one God bless you all 

[]



Demikianlah Artikel Inilah Video Detik-detik Saat Warga Amerika Sholat di Bandara Dallas Amerika Serikat

Sekianlah artikel Inilah Video Detik-detik Saat Warga Amerika Sholat di Bandara Dallas Amerika Serikat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Video Detik-detik Saat Warga Amerika Sholat di Bandara Dallas Amerika Serikat dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/01/inilah-video-detik-detik-saat-warga.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Video Detik-detik Saat Warga Amerika Sholat di Bandara Dallas Amerika Serikat"

Posting Komentar