PW GP Ansor Jakarta: Pengacara Ahok Telah Tabuh Genderang Perang Dengan NU

PW GP Ansor Jakarta: Pengacara Ahok Telah Tabuh Genderang Perang Dengan NU - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PW GP Ansor Jakarta: Pengacara Ahok Telah Tabuh Genderang Perang Dengan NU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PW GP Ansor Jakarta: Pengacara Ahok Telah Tabuh Genderang Perang Dengan NU
link : PW GP Ansor Jakarta: Pengacara Ahok Telah Tabuh Genderang Perang Dengan NU

Baca juga


PW GP Ansor Jakarta: Pengacara Ahok Telah Tabuh Genderang Perang Dengan NU



Jakarta – Ucapan dan perlakuan ahok serta pengacaranya terhadap Ketua Umum MUI Kyai Makruf Amin yang juga Rais Am PBNU saat bertindak sbg saksi di persidangan ke-8 dengan terdakwa BTP diprotes kader NU se-Indonesia.

“Saya melihat sikap dan perlakuan Ahok dan Tim Pengacara Ahok terhadap Kyai Makruf Amin sebagai Rais Am PBNU di persidangan sangat kasar, sarkastik, melecehkan, dan mengina marwah NU. Apalagi pengacara intimidatif. Kami tidak terima,” ujar Ketua Bidang Antarlembaga PW GP Ansor DKI Redim Okto Fudin, di sela-sela acara Harlah NU ke-91 di Jakarta, Selasa (31/1/2017)

Pengacara Ahok menuduh Kyai Ma’ruf menutupi latar belakangnya yang pernah menjadi Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres).

“Itu tuduhan yang sangat tendensius dan politis. Sejak awal, biodata kiyai Makruf menyebutkan hanya pekerjaan yang masih aktif, sebanyak 12 item. Sementara posisi anggota Wantimpres, anggota DPR, Ketua Komisi VI DPR tidak dicantumkan karena memang eksisting sudah tidak menjabat. Tuduhan menyembunyikan itu tuduhan keji”, ujarnya.

Sama persis ketika pengacara menuduh Kyai Makruf seolah didikte SBY untuk menerima agus-silvy di PBNU dan juga membuat fatwa, ini tuduhan yang jahat. Apalagi dg menuduh kesaksian palsu n mengeluarkan ancaman untuk memidanakan.

“Pengacara ahok telah menabuh genderang perang dengan NU. Ente jual ane beli. Kyai Makruf adalah pimpinan tertinggi NU, dengan puluhan juta pengikut. Kami akan catat ini sebagai pelecehan tak terkira pada warga NU,” marahnya.

Dirinya menilai statemen ahok juga sangat kasar yang menunjukkan kyai tidak pamtas menjadi saksi. Menurutnya, itu adalah perbuatan yang keji.

“Kami mengecam ucapan ahok yang melecehkan Kyai Makruf dengan menyatakan beliau tidak pantas menjadi saksi karena tidak obyektif, menuduh bohong dan mengancam kyai. Kami konsolidasi dengan seluruh kader muda NU, termasuk banser. Kami hormat pd ulama kami. Kami akan buat perhitungan,” pungkasnya.(amk/beritabangkit)


Demikianlah Artikel PW GP Ansor Jakarta: Pengacara Ahok Telah Tabuh Genderang Perang Dengan NU

Sekianlah artikel PW GP Ansor Jakarta: Pengacara Ahok Telah Tabuh Genderang Perang Dengan NU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PW GP Ansor Jakarta: Pengacara Ahok Telah Tabuh Genderang Perang Dengan NU dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/01/pw-gp-ansor-jakarta-pengacara-ahok.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PW GP Ansor Jakarta: Pengacara Ahok Telah Tabuh Genderang Perang Dengan NU"

Posting Komentar