Diperiksa Polda Bali, Munarman Didampingi 13 Pengacara

Diperiksa Polda Bali, Munarman Didampingi 13 Pengacara - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diperiksa Polda Bali, Munarman Didampingi 13 Pengacara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diperiksa Polda Bali, Munarman Didampingi 13 Pengacara
link : Diperiksa Polda Bali, Munarman Didampingi 13 Pengacara

Baca juga


Diperiksa Polda Bali, Munarman Didampingi 13 Pengacara

Diperiksa Polda Bali, Munarman Didampingi 13 Pengacara
Munarman. (Foto: terpopuler)

Kepolisian Daerah Bali (Polda Bali), Senin (30/1), memeriksa juru bicara Front Pembela Islam (FPI), Munarman. Tokoh sentral FPI itu diperiksa atas sangkaan menghina pecalang (petugas keamanan desa adat) dalam pernyataannya yang tersebar di Youtube.

Kabid Humas Polda Bali, Ajun Komisaris Besar Hengky Widjaja menjelaskan, untuk membela kasusnya, Munarman didampingi oleh 13 pengacara. "Dia didampingi oleh 13 kuasa hukum," kata Hengky.

Munarman tiba di Polda Bali sekitar pukul 10.45 WITA. Ia menuju ruang pemeriksaan di lantai tiga gedung Direktorat Lalu Lintas Polda Bali. Munarman lalu melakukan pertemuan dengan tim kuasa hukum dan Direskrimsus Polda Bali.

Tepat pukul 11.00 WITA, Munarman yang mengenakan batik berwarna biru menjalani pemeriksaan. Baru satu jam pemeriksaan, Munarman meminta waktu istirahat untuk melaksanakan shalat Dzuhur. Hingga kini, Munarman masih menjalani pemeriksaan.

Sementara itu, saat Munarman diperiksa, puluhan warga berpakaian adat Bali berunjuk rasa di depan ruang Ditlantas Mapolda Bali. Sejumlah orang mengenakan pakaian GP Ansor, Ormas Laskar Bali, ikut dalam aksi yang meminta Munarman diadili, sambil meminta Munarman dibawa keluar.

Salah seorang juru bicara aksi, Gus Yadi menyebut, aksinya sebagai dukungan kepada Polda Bali untuk mengusut Munarman. Dia menyayangkan ucapan Munarman saat berkunjung ke Kompas Grup yang menyebut ada pelemparan rumah di Bali dan pelarangan shalat Jumat saat Nyepi. “Kami menyayangkan pernyataan Munarman, karena dapat mengusik kerukunan di Bali,” kata Yadi.

Republika


Demikianlah Artikel Diperiksa Polda Bali, Munarman Didampingi 13 Pengacara

Sekianlah artikel Diperiksa Polda Bali, Munarman Didampingi 13 Pengacara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diperiksa Polda Bali, Munarman Didampingi 13 Pengacara dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/01/diperiksa-polda-bali-munarman.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diperiksa Polda Bali, Munarman Didampingi 13 Pengacara"

Posting Komentar