Setelah Terang-terangan Dukung Ahok, Antasari Azhar Ingin Jadi Bagian dari PDID Karena Miliki Kesamaan Visi Misi

Setelah Terang-terangan Dukung Ahok, Antasari Azhar Ingin Jadi Bagian dari PDID Karena Miliki Kesamaan Visi Misi - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Setelah Terang-terangan Dukung Ahok, Antasari Azhar Ingin Jadi Bagian dari PDID Karena Miliki Kesamaan Visi Misi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Setelah Terang-terangan Dukung Ahok, Antasari Azhar Ingin Jadi Bagian dari PDID Karena Miliki Kesamaan Visi Misi
link : Setelah Terang-terangan Dukung Ahok, Antasari Azhar Ingin Jadi Bagian dari PDID Karena Miliki Kesamaan Visi Misi

Baca juga


Setelah Terang-terangan Dukung Ahok, Antasari Azhar Ingin Jadi Bagian dari PDID Karena Miliki Kesamaan Visi Misi



Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar resmi mendapatkan grasi dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Tak lama berselang, Antasari juga memberikan dukungan kepada pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengaku sudah bertemu dengan Antasari.

Bahkan, Antasari ingin menjadi bagian PDIP.


"Memang diadakan penjajakan upaya Pak Antasari untuk bersama dengan PDIP," ujar Hasto dalam pagelara wayang kulit di DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Sabtu (28/1) seperti dilansir laman JPNN.

Antasari juga menyampaikan kepada Hasto, adanya kesamaan visi misi dengan PDIP. Karena alasan itu, ia ingin menjadi bagian PDIP.

"Pak Antasari juga menyatakan kekocokkan dengan gagasan-gagasan yang diperjuangkan oleh PDIP," katanya.

Bahkan dalam acara debat Pilgub Calon gubernur DKI Jakarta, Antasari Azhar yang sudah keluar dari penjara rupanya ikut menyaksikan aksi debat tersebut.

Antasari Azhar duduk di barisan pendukung Ahok. Dalam video yang diunggah oleh laman 20 detik, ia juga terang-terangan mendukung pasangan nomer 2 dalam hal ini yaitu Ahok-Djarot.

Netizenpun ada yang kecewa, Benz Syafi'ie misalnya mengatakan:

Antasari Azhar juga hadir di #Debat2PilkadaJKT. Ia duduk di kursi pasangan calon no. 2, @AhokDjarot...

Nyesel juga nih dulu bela bela in bikin hasteq save antasari..
Ternyata harga seorang Antasari hanya segitu doang 😄, tulisnya dalam facebook.


Demikianlah Artikel Setelah Terang-terangan Dukung Ahok, Antasari Azhar Ingin Jadi Bagian dari PDID Karena Miliki Kesamaan Visi Misi

Sekianlah artikel Setelah Terang-terangan Dukung Ahok, Antasari Azhar Ingin Jadi Bagian dari PDID Karena Miliki Kesamaan Visi Misi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Setelah Terang-terangan Dukung Ahok, Antasari Azhar Ingin Jadi Bagian dari PDID Karena Miliki Kesamaan Visi Misi dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/01/setelah-terang-terangan-dukung-ahok.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Terang-terangan Dukung Ahok, Antasari Azhar Ingin Jadi Bagian dari PDID Karena Miliki Kesamaan Visi Misi"

Posting Komentar