Prajurit TNI AD Berhasil Menangkap Suami Istri yang Memakai Kaos Palu Arit

Prajurit TNI AD Berhasil Menangkap Suami Istri yang Memakai Kaos Palu Arit - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prajurit TNI AD Berhasil Menangkap Suami Istri yang Memakai Kaos Palu Arit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prajurit TNI AD Berhasil Menangkap Suami Istri yang Memakai Kaos Palu Arit
link : Prajurit TNI AD Berhasil Menangkap Suami Istri yang Memakai Kaos Palu Arit

Baca juga


Prajurit TNI AD Berhasil Menangkap Suami Istri yang Memakai Kaos Palu Arit



Prajurit TNI AD dari Kodim Kampar, Provinsi Riau berhasil menangkap sepasang suami istri (pasutri) yang kedapatan mengenakan kaus bergambar palu arit. Mereka adalah Nauli (24) dan Mahisarani (21) warga Desa Baru Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

Sepasang suami istri ini terlihat oleh prajurit TNI saat melintas di Pasar Minggu Desa Baru kemarin malam. Di mana saat diamankan Mahisarani menggunakan baju kaus palu-arit. Setelah diintograsi, ibu rumah tangga itu mengaku bahwa baju itu pemberian dari suaminya.


Selanjutnya prajurit TNI tersebut membawa sepasang suami istri ke Polres Kampar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo mengungkapkan bahwa sepasang suami istri tersebut mengaku tidak memahami bahwa kaos yang dikenakan bergambar palu arit

"Dari pengakuan keduanya, mereka mengaku tidak tahu terkait baju bergambar palu arit itu," ucap Kabid Humas Polda Riau, Kombes Guntur Aryo Tejo seperti dilansir okezone, Senin (30/1/2017).

Menurut penjelasan Nauli, dirinya mengaku membeli baju arit itu dari daerah Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara. Mereka mengaku tidak mengerti arti dari baju tersebut dan hanya dipakai sehari hari saja.

Setelah diperiksa, akhirnya pihak kepolisian melepaskan keduanya. Hal itu karena tidak ditemukan unsur kesengajaan. Mereka membelinya karena di baju itu ada gambar masjid, tapi tidak tau kalau ada susupan gambar palu arit di atasnya. Jadi mereka tidak ada unsur terlibat partai terlarang PKI (Partai Komunis Indonesia). [islamedia]


Demikianlah Artikel Prajurit TNI AD Berhasil Menangkap Suami Istri yang Memakai Kaos Palu Arit

Sekianlah artikel Prajurit TNI AD Berhasil Menangkap Suami Istri yang Memakai Kaos Palu Arit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prajurit TNI AD Berhasil Menangkap Suami Istri yang Memakai Kaos Palu Arit dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/01/prajurit-tni-ad-berhasil-menangkap.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prajurit TNI AD Berhasil Menangkap Suami Istri yang Memakai Kaos Palu Arit"

Posting Komentar