Bag Sumda Polres Probolinggo Sosialisasikan Penerimaan SIPSS

Bag Sumda Polres Probolinggo Sosialisasikan Penerimaan SIPSS - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bag Sumda Polres Probolinggo Sosialisasikan Penerimaan SIPSS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bag Sumda Polres Probolinggo Sosialisasikan Penerimaan SIPSS
link : Bag Sumda Polres Probolinggo Sosialisasikan Penerimaan SIPSS

Baca juga


Bag Sumda Polres Probolinggo Sosialisasikan Penerimaan SIPSS

Penulis : Roby
Selasa, 31 Januari 2017

Foto Polres Probolinggo By Roby


PROBOLINGGO - Anggota Bagian Sumber Daya (Bag Sumda) Kepolisian Resor Probolinggo melaksanakan kegiatan sosialisasi penerimaan SIPSS (Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana) tahun 2017, di alun-alun Kraksaan dan juga kepada mahasiswa Inzah Kraksaan, Senin (30/1/2017).

Aipda Herman bersama Bripka Dwi Prasetya sembari membagikan brosur kepada masyarakat umum dan mahasiswa, juga menyampaikan materi terkait mekanisme penerimaan Anggota Polri mulai dari tahap pendaftaran, hingga sidang penetapan kelulusan. Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan terkait tugas-tugas yang diemban setelah lulus nanti. Selain itu, dalam kegiatan sosialisasi itu, juga dipasang beberapa banner pemberitahuan bahwa telah dibukanya pendaftaran Polri sumber sarjana di beberapa tempat.

Pendaftaran penerimaan anggota baru Polri ini, bakal dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. “Maksud dan tujuan kegiatan sosialisasi ini adalah untuk menjaring animo dan minat sebanyak mungkin masyarakat khususnya anak sekolah untuk menjadi anggota Polri,” ucap Aipda Herman.

Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin, SH, SIK, MH menuturkan pihaknya mensosialisasikan penerimaan Anggota Polri baru sedini mungkin sehingga bagi para pemuda yang ingin menjadi anggota Polri baik laki-laki maupun perempuan dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin mulai dari sekarang.(rob)





Demikianlah Artikel Bag Sumda Polres Probolinggo Sosialisasikan Penerimaan SIPSS

Sekianlah artikel Bag Sumda Polres Probolinggo Sosialisasikan Penerimaan SIPSS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bag Sumda Polres Probolinggo Sosialisasikan Penerimaan SIPSS dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/01/bag-sumda-polres-probolinggo.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bag Sumda Polres Probolinggo Sosialisasikan Penerimaan SIPSS"

Posting Komentar