Sejumlah Pendatang Muslim Ditahan di Bandara AS

Sejumlah Pendatang Muslim Ditahan di Bandara AS - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sejumlah Pendatang Muslim Ditahan di Bandara AS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sejumlah Pendatang Muslim Ditahan di Bandara AS
link : Sejumlah Pendatang Muslim Ditahan di Bandara AS

Baca juga


Sejumlah Pendatang Muslim Ditahan di Bandara AS



Otoritas AS tampaknya tidak membuang waktu untuk melaksanakan kebijakan Donald Trump untuk menghentikan laju kedatangan Muslim ke AS. Bahkan, wisatawan Muslim yang tiba di bandara AS beberapa jam usai penandatanganan telah ditahan.

New York Times melaporkan, petugas bandara sejak Jumat (27/1) dini hari sudah mulai menahan wisatawan, dengan beberapa di antaranya sudah memesan penerbangan sebelum Trump mengumumkan perintah penutupan perbatasan. Perintah itu sendiri mengharuskan penundaan masuknya semua pengungsi ke AS selama 120 hari.

Bahkan, khusus untuk pengungsi dari Suriah, mereka ditahan tanpa batasan waktu atau sampai Trump benar-benar merasa mereka bukan lagi ancaman. Selain Suriah, ada wisatawan dari tujuh negara mayoritas Muslim seperti Irak, Iran, Sudan, Libya, Somalia dan Yaman, yang menerima penahanan selama 90 hari.

Perintah Trump, mengharuskan pemeriksaan ekstrim dari latar belakang visa pelamar, dengan beberapa pengecualian yang dibuat untuk sejumlah agama minoritas seperti Kristiani dari negara-negara Muslim. Ini merupakan penerapan dari kampanye kontroversial Trump, yang berencana membendung Muslim yang dianggap ancaman.

Sementara, Times mengungkapkan penahanan telah memicu tuntutan hukum dari pengacara yang mewakili dua wisatawan Irak di Bandara John F Kennedy di New York. Mereka mengajukan banding pengadilan untuk segera dibebaskan, dan menyatakan kalau dua kliennya wisatawan yang ditahan secara ilegal.

Sumber: Republika


Demikianlah Artikel Sejumlah Pendatang Muslim Ditahan di Bandara AS

Sekianlah artikel Sejumlah Pendatang Muslim Ditahan di Bandara AS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sejumlah Pendatang Muslim Ditahan di Bandara AS dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/01/sejumlah-pendatang-muslim-ditahan-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sejumlah Pendatang Muslim Ditahan di Bandara AS"

Posting Komentar