Ini Kata GNPF-MUI Tentang Video Chatting Mesum yang Memfitnah Habib Rizieq

Ini Kata GNPF-MUI Tentang Video Chatting Mesum yang Memfitnah Habib Rizieq - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Kata GNPF-MUI Tentang Video Chatting Mesum yang Memfitnah Habib Rizieq, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Kata GNPF-MUI Tentang Video Chatting Mesum yang Memfitnah Habib Rizieq
link : Ini Kata GNPF-MUI Tentang Video Chatting Mesum yang Memfitnah Habib Rizieq

Baca juga


Ini Kata GNPF-MUI Tentang Video Chatting Mesum yang Memfitnah Habib Rizieq

Ini Kata GNPF-MUI Tentang Video Chatting Mesum yang Memfitnah Habib Rizieq
Foto : TribunRakyat

Anggota tim advokasi Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI, Kapita Ampera menilai video chatting mesum yang diduga Habib Rizieq merupakan fitnah yang luar biasa. Menurutnya disebarkannya video tersebut sebagai upaya pembunuhan karakter terhadap Habib Rizieq.

"Kita dari GNPF tidak suka peristiwa ini terjadi. Karena kita sudah konfirmasi ini rekayasa keji untuk mendiskreditkan, pembusukan dan pembunuhan karakter. Tujuannya supaya umat tidak percaya dengan Habib Rizieq,'' ujarnya saat dihubungi, Senin (30/1).

Kapita menyatakan, kasus video chatting tersebut tidak logis, dimana orang membangun opini secara gila. Menurutnya, bagaimana mungkin Habib Rizieq dalam video yang diunggah di Youtube tersebut melakukan testimoni monolog, dengan yang disebutnya Ema.

''Lalu itu yang dia jadikan viral di Youtube. Kalau begitu kenapa bukan suara Habib Rizieq yang direkam lalu diviralkan. Sehingga orang bisa dengar Habib Rizieq,'' tegasnya.

Kapita menilai, video berisi chatting tersebut tidaklah masuk akal. Kalau memang niat melakukan tindakan amoral, mengapa tidak menggunakan video call.  Ia menuding, ada komunitas yang secara terstruktur, sistematis dan masif untuk membusukan imam besar FPI tersebut.

Republika


Demikianlah Artikel Ini Kata GNPF-MUI Tentang Video Chatting Mesum yang Memfitnah Habib Rizieq

Sekianlah artikel Ini Kata GNPF-MUI Tentang Video Chatting Mesum yang Memfitnah Habib Rizieq kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Kata GNPF-MUI Tentang Video Chatting Mesum yang Memfitnah Habib Rizieq dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/01/ini-kata-gnpf-mui-tentang-video.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Kata GNPF-MUI Tentang Video Chatting Mesum yang Memfitnah Habib Rizieq"

Posting Komentar