Video: Nyeleneh, Pria Nekat Lakukan Review Razia Polisi dan Ini Yang Terjadi

Video: Nyeleneh, Pria Nekat Lakukan Review Razia Polisi dan Ini Yang Terjadi - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video: Nyeleneh, Pria Nekat Lakukan Review Razia Polisi dan Ini Yang Terjadi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video: Nyeleneh, Pria Nekat Lakukan Review Razia Polisi dan Ini Yang Terjadi
link : Video: Nyeleneh, Pria Nekat Lakukan Review Razia Polisi dan Ini Yang Terjadi

Baca juga


Video: Nyeleneh, Pria Nekat Lakukan Review Razia Polisi dan Ini Yang Terjadi


Biasanya seorang youtubers yang kekinian melakukan sebuah review produk, seperti review gadget, game, makanan, restoran, kendaraan, dan lain-lain.

Melakukan review produk seperti tersebut diatas, mungkin sudah terlalu mainstream bagi pria dalam video berikut ini. Dalam sebuah video yang diunggah pada Senin, siang(30/01/2017) kemarin oleh akun facebook Husain Fata Mizani, asal Madiun, Jawa Timur ini, memperlihatkan saat ia melakukan review razia polisi.

Dalam video yang telah ditonton 398.641 netter ini, Ia menyampaikan pesan kepada masyarakat agar mengetahui tentang prosedur standar kegiatan razia yang diadakan pihak Kepolisian lalu lintas.

"Jarak papan peringatan itu minimal 25 meter dari tempat kegiatan razia, tapi baru beberapa meter saja ternyata sudah ada pemeriksaan." ujarnya dalam video tersebut.

Di sisi lain, nampaknya juga pak polisinya juga bersikap sabar, santai dan kooperatif. Bahkan mau menmberi penjelasan, sampai menyebutkan nama. Meski ada perbedaan persepsi tentang jarak plang dan tempat razia.

Berikut Videonya [planet.merdeka]



Demikianlah Artikel Video: Nyeleneh, Pria Nekat Lakukan Review Razia Polisi dan Ini Yang Terjadi

Sekianlah artikel Video: Nyeleneh, Pria Nekat Lakukan Review Razia Polisi dan Ini Yang Terjadi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video: Nyeleneh, Pria Nekat Lakukan Review Razia Polisi dan Ini Yang Terjadi dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/01/video-nyeleneh-pria-nekat-lakukan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video: Nyeleneh, Pria Nekat Lakukan Review Razia Polisi dan Ini Yang Terjadi"

Posting Komentar