Enam F-16 Digeser ke Lanud Soewondo

Enam F-16 Digeser ke Lanud Soewondo - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Enam F-16 Digeser ke Lanud Soewondo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Enam F-16 Digeser ke Lanud Soewondo
link : Enam F-16 Digeser ke Lanud Soewondo

Baca juga


Enam F-16 Digeser ke Lanud Soewondo

Ilustrasi F16 TNI AU

P
angkalan Udara Roesmin Nurjadin (Lanud RSN) Pekanbaru mengerahkan enam unit pesawat tempur F-16 ke Lanud Soewondo, Medan.

Enam pesawat ini akan bertugas untuk melaksanakan Operasi Kehadiran. Komandan Lanud (Danlanud) RSN Pekanbaru, Marsekal Pertama (Marsma) Hendri Alfiandi turut serta dalam misi tersebut.

Ini merupakan operasi kehadiran, ini instruksi Panglima TNI, guna mendukung Nawacita Presiden, salah satunya Poros Maritim,” ungkap Danlanud, Senin (30/1/2017) di Lanud RSN Pekanbaru.

Operasi akan berlangsung selama satu bulan. Operasi juga meliputi menjaga kawasan udara Sumatera, hinga ke Aceh, dan sampai ke kawasan Natuna.

  Tribunnews  


Demikianlah Artikel Enam F-16 Digeser ke Lanud Soewondo

Sekianlah artikel Enam F-16 Digeser ke Lanud Soewondo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Enam F-16 Digeser ke Lanud Soewondo dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/01/enam-f-16-digeser-ke-lanud-soewondo.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Enam F-16 Digeser ke Lanud Soewondo"

Posting Komentar