Biadab! Korban Terus Bertambah, Pembantaian di Kanada Terjadi Saat Umat Islam Sholat Maghrib di Masjid

Biadab! Korban Terus Bertambah, Pembantaian di Kanada Terjadi Saat Umat Islam Sholat Maghrib di Masjid - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biadab! Korban Terus Bertambah, Pembantaian di Kanada Terjadi Saat Umat Islam Sholat Maghrib di Masjid, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biadab! Korban Terus Bertambah, Pembantaian di Kanada Terjadi Saat Umat Islam Sholat Maghrib di Masjid
link : Biadab! Korban Terus Bertambah, Pembantaian di Kanada Terjadi Saat Umat Islam Sholat Maghrib di Masjid

Baca juga


Biadab! Korban Terus Bertambah, Pembantaian di Kanada Terjadi Saat Umat Islam Sholat Maghrib di Masjid


Korban penembakan di masjid Kota Quebec bertambah menjadi lima orang. Insiden tragis ini ternyata terjadi saat Salat Isya tengah terjadi.

Seorang saksi mata menyebutkan, ada sekitar tiga orang bersenjata yang menyerang masjid tersebut. Kebetulan, di dalam Pusat Kebudayaan Islam Kota Quebec ada sekitar 40 orang tengah melakukan Salat Maghrib.

"Kenapa hal seperti ini terjadi di sini? Ini aksi barbar," ucap imam masjid, Mohamed Yangui, seperti dikutip dari Reuters, Senin (30/1).

Yangui mengatakan, dia mendapat panggilan panik dari orang-orang yang sedang melakukan salat. Dia mengaku tidak tahu berapa jumlah korban luka, namun Yangui menyebutkan korban dibawa ke rumah sakit berbeda di Kota Quebec.

Insiden Islamofobia di Kota Quebec bukan baru sekali ini terjadi. Juni tahun lalu, ditemukan kepada babi tepat di depan pintu pusat budaya tersebut.

Sementara itu, Islamofobia juga semakin meningkat dalam beberapa tahun terakhir usai debat politik melarang penggunaan niqab. Pada 2013, masjid di wilayah Saguenay diserang dengan darah yang diduga dari babi.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian Kota Quebec masih berjaga-jaga di depan masjid. Mereka juga tidak mau memberikan komentar mengenai insiden ini.

(mdk/che)


Demikianlah Artikel Biadab! Korban Terus Bertambah, Pembantaian di Kanada Terjadi Saat Umat Islam Sholat Maghrib di Masjid

Sekianlah artikel Biadab! Korban Terus Bertambah, Pembantaian di Kanada Terjadi Saat Umat Islam Sholat Maghrib di Masjid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biadab! Korban Terus Bertambah, Pembantaian di Kanada Terjadi Saat Umat Islam Sholat Maghrib di Masjid dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/01/biadab-korban-terus-bertambah.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biadab! Korban Terus Bertambah, Pembantaian di Kanada Terjadi Saat Umat Islam Sholat Maghrib di Masjid"

Posting Komentar