[Dunia] Australia Tangkap Pengibar Bendera OPM

[Dunia] Australia Tangkap Pengibar Bendera OPM - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Dunia] Australia Tangkap Pengibar Bendera OPM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Dunia] Australia Tangkap Pengibar Bendera OPM
link : [Dunia] Australia Tangkap Pengibar Bendera OPM

Baca juga


[Dunia] Australia Tangkap Pengibar Bendera OPM

Setelah Dikritik Indonesiahttp://ift.tt/2kOtwf3Pengibaran Bendera OPM di KJRI [inilah]

Aparat polisi Australia akhirnya menangkap aktivis pengibar bendera Organisasi Papua Merdeka (OPM) di kompleks Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Melborune. Penangkapan dilakukan otoritas Australia tiga hari setelah dikritik keras Menteri Luar Negeri Indonesia Retno Lestari Priansari Marsudi.

Aktivis pro-OPM itu beraksi 6 Januari 2017. Dia memanjat ke atap gedung KJRI dan melambaikan bendera OPM. Menlu Retno mengkritik Australia yang terkesan membiarkan aktivis itu berkeliaran dengan tidak segera menangkapnya.

Polisi Federal Australia mengonfirmasi penangkapan seorang pria 42 tahun asal Williamstown, di pinggiran Melbourne, pada Senin, 30 Januari,” bunyi pernyataan Kepolisian Federal Australia (AFP), seperti dikutip Sydney Morning Herald, Selasa (31/1/2017).

Pada tanggal 26 Januari lalu, Menlu Retno Marsudi mendesak pemerintah Australia segera memproses pelanggaran di KJRI Melborune. ”Karena kami tahu wajah pelaku, kami memiliki gambarnya,” katanya.

Pertanyaannya adalah mengapa belum ada penangkapan setelah 20 hari telah berlalu?,” tanya Retno. Menlu Retno menyatakan, Australia sebagai tetangga dan sahabat dekat semestinya memahami apa yang dirasakan Indonesia terkait ulah tersangka pengibar bendera OPM di KJRI Melbourne. (mas)
 

  Sindonews  


Demikianlah Artikel [Dunia] Australia Tangkap Pengibar Bendera OPM

Sekianlah artikel [Dunia] Australia Tangkap Pengibar Bendera OPM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Dunia] Australia Tangkap Pengibar Bendera OPM dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/01/dunia-australia-tangkap-pengibar.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Dunia] Australia Tangkap Pengibar Bendera OPM"

Posting Komentar