Aplikasi WhatsFake bisa bikin screenshot WhatsApp palsu

Aplikasi WhatsFake bisa bikin screenshot WhatsApp palsu - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi WhatsFake bisa bikin screenshot WhatsApp palsu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aplikasi WhatsFake bisa bikin screenshot WhatsApp palsu
link : Aplikasi WhatsFake bisa bikin screenshot WhatsApp palsu

Baca juga


Aplikasi WhatsFake bisa bikin screenshot WhatsApp palsu



ety of news sources

 GET

WhatsFake bisa bikin screenshot WhatsApp palsu



Rimanews

January 30, 2017, 7:34 am



Rimanews - Aplikasi WhatsFake kini bisa mengubah percakapan WhatsApp menjadi direkayasa sehingga bisa digunakan untuk menyebarkan kabar tidak benar alias hoax.

Aplikasi ini tersedia di toko aplikasi iPhone maupun Android secara gratis. Netizen mengkhawatirkan aplikasi tersebut digunakan untuk kepentingan yang buruk.

Penelusuran Rimanews di aplikasi AppStroe memang benar terdapat aplikasi WhatsFake. Bahkan pengguna tidak dikenai biaya jika ingin mengunduh aplikasi tersebut.

Terdapat juga promo bagaimana cara menggunakan dan tujuan dari penggunaan WhatsFake tersebut.

Namun, jangan salah, aplikasi tersebut bukan bertujuan untuk menyebarkan berita bohong apalagi menyudutkan seseorang. Jika hal itu terjadi maka bisa berbahaya.

"Bahaya juga kalau di pakai olshop2 yg niatnya nipu make fake testimonial," sebut netizen @ifauchy.


Demikianlah Artikel Aplikasi WhatsFake bisa bikin screenshot WhatsApp palsu

Sekianlah artikel Aplikasi WhatsFake bisa bikin screenshot WhatsApp palsu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi WhatsFake bisa bikin screenshot WhatsApp palsu dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/01/aplikasi-whatsfake-bisa-bikin.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi WhatsFake bisa bikin screenshot WhatsApp palsu"

Posting Komentar