Ansor Kraksaan, Menyayangkan Sikap Ahok dan Tim Kuasa Hukum Ahok

Ansor Kraksaan, Menyayangkan Sikap Ahok dan Tim Kuasa Hukum Ahok - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ansor Kraksaan, Menyayangkan Sikap Ahok dan Tim Kuasa Hukum Ahok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ansor Kraksaan, Menyayangkan Sikap Ahok dan Tim Kuasa Hukum Ahok
link : Ansor Kraksaan, Menyayangkan Sikap Ahok dan Tim Kuasa Hukum Ahok

Baca juga


Ansor Kraksaan, Menyayangkan Sikap Ahok dan Tim Kuasa Hukum Ahok

Penulis : Saiful
Rabu, 01 Februari 2017



PROBOLINGGO - Pimpinan cabang GP Ansor Kota Kraksaan menyayangkan  sikap dan perlakuan Basuki Cahaya Purnama (Ahok) dan pengacaranya terhadap KH Makruf Amin.

Dimana  KH Makruf Amin yang tak lain merupakan Ketua MUI dan sekaligus Rais Am PBNU yang dinilai kasar dalam persidangan oleh  Ahok dan Tim Kuasa Hukumnya. 

" Ahok telah menghina panutan tertinggi kami dan menuduh KH. Makruf Amin tidak objektif dan disertai ancaman," jelas Taufiq.

Pimpinan GP Ansor Kota Kraksaan ini mendesak pada Saudara Ahok dan Tim Kuasa Hukumnya untuk meminta maaf kepada PBNU dan Warga NU atas sikap dan perilaku yang telah melukai Mayoritas Warga NU.

"Ahok dan Tim kuasa Hukumnya, sudah melukai warga NU. Dari Pada ini tambah Runyam, lebih minta maaf pada KH Makruf Amin,"pungkasnya.(Saiful)




Demikianlah Artikel Ansor Kraksaan, Menyayangkan Sikap Ahok dan Tim Kuasa Hukum Ahok

Sekianlah artikel Ansor Kraksaan, Menyayangkan Sikap Ahok dan Tim Kuasa Hukum Ahok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ansor Kraksaan, Menyayangkan Sikap Ahok dan Tim Kuasa Hukum Ahok dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/01/ansor-kraksaan-menyayangkan-sikap-ahok.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ansor Kraksaan, Menyayangkan Sikap Ahok dan Tim Kuasa Hukum Ahok"

Posting Komentar