Menyambut Tahun Baru dengan Pawai Hadrah

Menyambut Tahun Baru dengan Pawai Hadrah - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menyambut Tahun Baru dengan Pawai Hadrah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menyambut Tahun Baru dengan Pawai Hadrah
link : Menyambut Tahun Baru dengan Pawai Hadrah

Baca juga


Menyambut Tahun Baru dengan Pawai Hadrah

Penulis : Ika
Minggu , 01 Januari 2017

PROBOLINGGO,kraksaan-online.com - Ribuan warga menyambut malam pergantian tahun dengan kesenian Hadrah On The Street di Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, Sabtu (31/12/2016) 
Hadrah On The Street, merupakan gelaran yang ke 2 dilakukan oleh pemerintah kabupaten Probolinggo yang diikuti oleh puluhan pelajar dan para santri dari sejumlah pesantren yang ada di Kabupaten Probolinggo. Sambil membaca sholawat diiringi tabuhan Rebana, para peserta hadrah menghiasi malam tahun baru dalam suasana yang khidmat, hal ini juga ditanggapi secara positif oleh warga yang melihat pawai hadrah. Tak sedikit, warga yang turut mengumandangkan sholawat saat para peserta hadrah melintasi jalanan protokol Kraksaan .
“Kegiatan ini sangat posifif sekali karena biasanya di tahun baru tidak menutup kemungkinan  ya ada kegiatan kegiatan negarif tapi dengan adanya . Hadrah on the street ini mampu mengajak warga untuk bersholawat bersama - sama,” ungkap Diah, salah seorang warga.
Tak hanya warga Kabupaten Probolinggo, gelaran Hadrah On The Street ini pun diikuti oleh mantan Bupati Probolinggo, yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI Komisi 8 dari Partai Nasdem, yakni Hasan Aminuddin. Menurutnya, bersholawat dengan iringan kesenian hadrah adalah solusi bagi Bangsa Indonesia, untuk mengajak warga terutama muda - mudi dalam menyambut tahun baru dengan kegiatan yang positif. Bukan dengan hura - hura, pesta miras hingga aksi kriminal yang sering terjadi di sejumlah daerah.
Puncak dari kegiatan  ini dengan pesta kembang api, dan pelepasan 1000 lentera tepat pukul 00 : 00 WIB 2017 di Pondok Hati Troyan Rangkang .( IKa)



Demikianlah Artikel Menyambut Tahun Baru dengan Pawai Hadrah

Sekianlah artikel Menyambut Tahun Baru dengan Pawai Hadrah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menyambut Tahun Baru dengan Pawai Hadrah dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/01/menyambut-tahun-baru-dengan-pawai-hadrah.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menyambut Tahun Baru dengan Pawai Hadrah"

Posting Komentar