Alexis Soal Pajak Klaim Bayar 30 M Per tahun, Ditanya Omzet Berkelit

Alexis Soal Pajak Klaim Bayar 30 M Per tahun, Ditanya Omzet Berkelit - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alexis Soal Pajak Klaim Bayar 30 M Per tahun, Ditanya Omzet Berkelit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alexis Soal Pajak Klaim Bayar 30 M Per tahun, Ditanya Omzet Berkelit
link : Alexis Soal Pajak Klaim Bayar 30 M Per tahun, Ditanya Omzet Berkelit

Baca juga


Alexis Soal Pajak Klaim Bayar 30 M Per tahun, Ditanya Omzet Berkelit

Alexis Soal Pajak Klaim Bayar 30 M Per tahun, Ditanya Omzet Pengelola Berkelit
Konferensi pers Alexis Hotel. ©2017 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Beritaislamterbaru.org - Alexis Grup mengklaim membayar pajak setiap tahunnya Rp 30 miliar. Namun pengelola ogah buka-bukaan terkait omzet yang diperoleh setiap harinya.

Begitu diungkapkan Staf Legal dan Jubir Alexis Grup, Lina Novita kepada wartawan di Hotel Alexis, Jakarta Utara, Selasa (31/10).

“Saya gak bisa menyebutkan berapa omzet kami sehari. Tapi bisa dibayangkan dari pajak yang dibayarkan. Pajak setahun mencapai Rp 30 miliar,” terangnya seperti diberitakan RMOLJakarta.com.

Jika memang Hotel Alexis harus ditutup secara permanen, maka akan ada seribu pekerja yang dirumahkan. Jumlah itu terdiri dari 600 pekerja tetap serta 400 pekerja kontrak.

“Karena saat ini kami harus rumahkan para pekerja. Kami akan tempuh upaya terbaik. Agar pemerintah bisa duduk bersama,” ujar Lina.

Diketahui sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta memutuskan tidak memperpanjang izin usaha Hotel Alexis.

Hal itu sesuai dengan janji Gubernur DKI Anies Baswedan saat kampanye pada Pilgub Jakarta beberapa waktu lalu. Menurut Anies, Hotel Alexis telah banyak menyalahi aturan. Salah satunya adalah penyediaan jasa prostitusi (RMOL)

[http://ift.tt/2mXzrhY]


Demikianlah Artikel Alexis Soal Pajak Klaim Bayar 30 M Per tahun, Ditanya Omzet Berkelit

Sekianlah artikel Alexis Soal Pajak Klaim Bayar 30 M Per tahun, Ditanya Omzet Berkelit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alexis Soal Pajak Klaim Bayar 30 M Per tahun, Ditanya Omzet Berkelit dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/10/alexis-soal-pajak-klaim-bayar-30-m-per.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alexis Soal Pajak Klaim Bayar 30 M Per tahun, Ditanya Omzet Berkelit"

Posting Komentar