Biadab, Mati Nuraninya! Wanita di India yang Dirudapaksa di Jalan Minta Tolong tapi Warga Hanya Merekam dan Menonton

Biadab, Mati Nuraninya! Wanita di India yang Dirudapaksa di Jalan Minta Tolong tapi Warga Hanya Merekam dan Menonton - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biadab, Mati Nuraninya! Wanita di India yang Dirudapaksa di Jalan Minta Tolong tapi Warga Hanya Merekam dan Menonton, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biadab, Mati Nuraninya! Wanita di India yang Dirudapaksa di Jalan Minta Tolong tapi Warga Hanya Merekam dan Menonton
link : Biadab, Mati Nuraninya! Wanita di India yang Dirudapaksa di Jalan Minta Tolong tapi Warga Hanya Merekam dan Menonton

Baca juga


Biadab, Mati Nuraninya! Wanita di India yang Dirudapaksa di Jalan Minta Tolong tapi Warga Hanya Merekam dan Menonton

Biadab, Mati Nuraninya! Wanita di India yang Dirudapaksa di Jalan Minta Tolong tapi Warga Hanya Merekam dan Menonton
Ss video

Beritaislamterbaru.org - Peristiwa memilukan baru saja terjadi di pinggiran jalan di Visakhapatnam, Andhra Pradesh, India. Seorang pria mabuk menyetubuhi wanita di pinggir jalan di siang hari sekitar pukul 14.30 waktu setempat, Senin (23/10/2017).

Insiden itu terjadi tepatnya di New Railway Colony di antara Tadichetlapalem dan stasiun kereta.
Wanita yang tidak berdaya itu tidak bisa menyelamatkan diri dan terus berteriak minta tolong. Namun, sungguh miris, masyarakat yang berada di lokasi kejadian bukannya memberi pertolongan, malah mengeluarkan handphone dan merekam aksi biadab pelaku.

Si pelaku, Ganji Siva (23), bekerja sebagai tukang cuci truk. Sementara itu, korban adalah seorang wanita 43 tahun yang tidak mempunyai tempat tinggal. Ia sudah dua hari meninggalkan rumah karena ada masalah dengan keluarganya.

"Korban sangat lemah setelah tidak makan selama berjam-jam. Ia sedang tidur di trotoar di bawah pohon saat Siva tiba-tiba menyetubuhinya dalam keadaan mabuk," jelas Subinspektur Kepolisian K Suresh.

Suresh juga menyayangkan reaksi masyarakat yang seharusnya menolong wanita malang itu, bukannya malah diam menonton dan merekamnya. "Mereka malah lebih tertarik untuk mengabadikan insiden itu dengan handphone-nya. Setelah beberapa saat, seorang sopir mobil, RG Sinu, merekam kejadian itu dan membawa videonya pada kami," tambah Suresh.

Menurutnya, sopir itu lebih baik menolong wanita itu daripada mengabadikan kejadiannya. "Terlihat jelas betapa orang-orang sudah kehilangan kepekaan terhadap tragedi yang menimpa wanita," lanjutnya.

Setelah mendapat laporan, polisi segera menuju lokasi kejadian. Namun, Siva sudah kabur menggunakan sepeda motornya. Kepolisian kota Visakhapatnam IV menangkap Siva pada malam harinya, meskipun terlambat menyelamatkan korban dari aksi bejat si pelaku. Korban telah dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa dan menjalani perawatan. (Tribun)

[http://ift.tt/2mXzrhY]


Demikianlah Artikel Biadab, Mati Nuraninya! Wanita di India yang Dirudapaksa di Jalan Minta Tolong tapi Warga Hanya Merekam dan Menonton

Sekianlah artikel Biadab, Mati Nuraninya! Wanita di India yang Dirudapaksa di Jalan Minta Tolong tapi Warga Hanya Merekam dan Menonton kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biadab, Mati Nuraninya! Wanita di India yang Dirudapaksa di Jalan Minta Tolong tapi Warga Hanya Merekam dan Menonton dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/10/biadab-mati-nuraninya-wanita-di-india.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biadab, Mati Nuraninya! Wanita di India yang Dirudapaksa di Jalan Minta Tolong tapi Warga Hanya Merekam dan Menonton"

Posting Komentar