Duh.. Titin Ngaku Punya Hubungan Spesial dengan Kapolri, sampai Raup 1,7 Miliar dari Calon Polisi

Duh.. Titin Ngaku Punya Hubungan Spesial dengan Kapolri, sampai Raup 1,7 Miliar dari Calon Polisi - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Duh.. Titin Ngaku Punya Hubungan Spesial dengan Kapolri, sampai Raup 1,7 Miliar dari Calon Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Duh.. Titin Ngaku Punya Hubungan Spesial dengan Kapolri, sampai Raup 1,7 Miliar dari Calon Polisi
link : Duh.. Titin Ngaku Punya Hubungan Spesial dengan Kapolri, sampai Raup 1,7 Miliar dari Calon Polisi

Baca juga


Duh.. Titin Ngaku Punya Hubungan Spesial dengan Kapolri, sampai Raup 1,7 Miliar dari Calon Polisi

Titin Ngaku Punya Hubungan Spesial dengan Kapolri, sampai Raup 1,7 Miliar dari Calon Polisi
Titin Hendiko alias Triyas Tyindira (kiri). (Kolase Istimewa) 

Beritaislamterbaru.org - Wanita ini akhirnya dibekuk Satuan Reskrim Polres Purbalingga setelah melakukan sejumlah kasus penipuan. Ia dikenal sebagai Titin Hendiko alias Triyas Tyindira (43).

Pelaku ditahan lantaran kasus penipuan bermodus penerimaan Tamtama, Bintara Polri dan PNS jalur khusus yang menelan kerugian hingga bermilyaran rupiah. "Pelaku mengatasnamakan keponakan Kapolri. Kerugian capai Rp 1,7 miliar," ungkap Kabid Humas Polda Jateng, AKBP Agus Triatmaja, Senin (30/10/2017) seperti dikutip Grid.ID dari Tribun Jateng.

Diketahui dari Polres Purbalingga, pelaku saat ini berdomisili di dua tempat. Pertama di Apartemen M Gol Tower Kamar 19 D Bekasi Barat. Kedua, di Desa Candinata RT 13 RW 7 Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga.

Titin ditangkap jajaran Reskrim Polres Purbalingga, Minggu (29/10/2017) pukul 11.30 WIB. Penangkapan Titin dilakukan jajaran Sat Reskrim Polres Purbalingga dan Banyumas.

"Dia mengendarai mobil Toyota Harier D 1177 AS," ungkap Agus seperti dikutip Grid.ID dari Tribunnews. Penangkapan Titin berdasarkan adanya laporan delapan warga yang merasa dirugikan, terkait janji pelolosan rekrut Tamtama, Bintara Polri dan PNS.

Para warga sudah mengadu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Purbalingga, Minggu (29/10/2017). "Saat ini masih dalam pemeriksaan di Polres Purbalingga," ujar Agus.
(Grid.ID/tribun)

[http://ift.tt/2mXzrhY]


Demikianlah Artikel Duh.. Titin Ngaku Punya Hubungan Spesial dengan Kapolri, sampai Raup 1,7 Miliar dari Calon Polisi

Sekianlah artikel Duh.. Titin Ngaku Punya Hubungan Spesial dengan Kapolri, sampai Raup 1,7 Miliar dari Calon Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Duh.. Titin Ngaku Punya Hubungan Spesial dengan Kapolri, sampai Raup 1,7 Miliar dari Calon Polisi dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/10/duh-titin-ngaku-punya-hubungan-spesial.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Duh.. Titin Ngaku Punya Hubungan Spesial dengan Kapolri, sampai Raup 1,7 Miliar dari Calon Polisi"

Posting Komentar